loading...

Gracia Indri Jawab Tantangan David Noah Soal Bukti KDRT


Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT


Kisruh rumah tangga pasangan David NOAH dan Gracia Indri semakin memburuk saja. Seperti diketahui, dalam gugatan perceraian David dituding telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Gracia Indri. Ia disebut telah melakukan pemukulan, penamparan, hingga pencekikan.


Tudingan tersebut lantas di tanggapi dingin oleh pihak David yang menantang bintang Bidadari tersebut dengan bukti-bukti. Kalau memang dia ada KDRT ya harus dibuktikan dengan hasil visum. Visum bukan pada saat sekarang, harusnya saat dulu dibuat. Katanya ada KDRT lah, diludahin lah, tidak dinafkahi lah. Ya suka-suka mereka saja lah gitu, ujar kuasa hukum David, Ina Rachman.


Menanggapi tantangan tersebut, Gracia Indri melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat siap membuktikan gugatan yang menyebut keyboardist NOAH itu melakukan KDRT.


Pasti, pasti, pasti ada buktinya. Saya bukan pengacara kemarin sore yang menggugat orang tanpa bukti, tegas Rohman Hidayat seperti dilansir dari Tabloidbintang, Kamis (28/12).


Menurutnya, saat ini pihak Gracia Indri belum mengeluarkan bukti-bukti KDRT bukan tanpa alasan. Sebab, bukti tersebut baru akan diungkap dalam pengadilan berikutnya. Kalau masalah pembuktian bukan waktunya sekarang, pungkasnya.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel