loading...

Gila, Kelakuan Anak-anak Ini Bikin Orangtua Mereka Nangis Batin!


Apa sih sebenarnya pacaran itu? Hanya dengan mengucapkan kamu mau gak jadi pacar aku? dan ketika si wanita bilang mau apa itu lantas mereka menjadi seorang kekasih? Sepertinya istilah pacaran sudah meracuni otak banyak anak muda zaman sekarang. Bahkan anak-anak yang masih SD pun sudah sangat banyak yang telah mempraktekkannya.


pacaran abg


Dilansir dari Vebma, sebuah penelitian mengatakan bahwa mereka yang berpacaran di usia muda akan lebih rentan terjebak perilaku seks bebas dan memiliki kecemasan yang tinggi serta banyak dampak negatif lainnya. Menurut Baron & Bryne, pacaran adalah seseorang laki-laki dan seorang perempuan pergi keluar bersama-sama untuk melakukan berbagai aktivitas yang sudah direncanakan sebelumnya.


pacaran abg 3


Pada zaman sekarang, banyak beredar foto atau video anak-anak dibawah umur yang degan sengaja memamerkan pose tak pantas mereka ketika sedang memadu kasih bersama orang tua. Bahkan tak jarang kita melihat mereka mengupload sesuatu yang mengandung unsur vulgar. Lebih miris lagi, sempat ada pemberitaan dimana bocah berusia 10 tahun nekat melakukan percobaan bunuh diri aga-gara cintanya ditolak oleh teman wanitanya.


pacaran abg 2


Pada dasarnya remaja memang memiliki siklus pubertas yang membuat mereka memiliki emosi berlebih dan terus merasa ingin tahu dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Ketika pubertas ini juga tingkat ketertarikan terhadap lawan jenis juga meningkat. Namun dengan dukungan lingkungan sekitar baik media sosial atau teman-teman yang tak terkontrol membuat mereka sedikit nekat untuk melakukan hal-hal yang seharusnya tak diketahui oleh anak-anak seusia mereka.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel