loading...

Film Mile 22 Penuh Adegan Action yang Intens, Audy Malah Menangis

Penyanyi Audy Item menahan tangis ketika menyaksikan film Mile 22 yang penuh dengan adegan laga. Bukan tangis kesedihan, melainkan kebahagiaan. Ia bangga melihat aksi sang suami, Iko Uwais di film tersebut. 

Di film garapan Peter Berg, Iko tak cuma muncul sekilas. Ia menjadi salah satu bintang utama bersama dengan Mark Wahlberg dan Lauren Cohan. 

Saya nahan-nahan nangis. Saya kan ditinggal syuting pas lagi hamil, tapi lihat hasilnya kayak gitu, ya saya sangat bangga, kata Audy Item saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8) malam. 

Ketika Iko menjalani proses syuting di luar negeri, Audy harus legawa ditinggal pergi oleh sang suami untuk sementara waktu. Perempuan berusia 35 tahun itu menganggap hal itu sebagai risiko dari pekerjaan suami sebagai seorang aktor. 

Dari awal saya kenal sama Iko juga udah banyak syuting di luar, ya. Jadi, itu risiko yang harus diambil. Insyaallah ada berkahnya, tutur Audy. 

Untungnya kini teknologi sudah semakin maju. Jika sedang dilanda rindu, maka Audy tinggal menghubungi sang suami. Video call, kami say hello. Komunikasi lancar, ucapnya. 

Saat Iko menjalani syuting film, pelantun lagu Menangis Semalam ini mesti berjauhan dengan sang suami selama berbulan-bulan. Ketika Iko syuting film Mile 22 misalnya, Audy ditinggal selama lima bulan. 

Usai menyelesaikan syuting film Mile 22, Audy Item kembali ditinggal suami. Iko kini tengah berada di Vancouver, Kanada, untuk menjalani syuting serial Wu Assassins. 

Dia lagi syuting untuk Wu Assassins di Vancouver empat bulan. Insyaalah November dia pulang, kata Audy.

Untuk melepaskan kerinduan, Audy bisa saja menyusul sang suami ke luar negeri. Namun, ia tak melakukannya lantaran memiliki anak yang masih bayi. Ya, Audy dan Iko dikaruniai anak kedua yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais pada 13 Juni lalu. 

Saya baru punya bayi, enggak bisa naik pesawat sampai 20 jam, ujar Audy. 

Kesibukan Iko tak membuat Audy berniat untuk tinggal di luar negeri. Jika ingin bertemu, maka ia akan meluangkan waktu beberapa hari untuk menemui Iko. Setelah itu, perempuan kelahiran Jakarta tersebut, kembali lagi ke Indonesia. 

Kalau misal lebih banyak di sana (luar negeri), kemungkinan saya pulang balik kali, tandas Audy Item. 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-3142735913425218560", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel