Ads Top

Berkali-kali Operasi Plastik, Wanita Ini Mengaku Sebagai Wanita Tercantik di Dunia


Hasil gambar untuk abby mostest beautiful girl


Situs jejaring sosial Weibo, China dihebohkan dengan foto penampakan wanita yang mengaku sebagai wanita paling cantik di dunia. Ia adalah Abby, seorang remaja perempuan yang mengklaim bahwa tak ada satupun di dunia ini yang sanggup mengalahkan kecantikannya.


Selain cantik, ia juga memiliki harta kekayaan yang berlimpah dan mudah bagi dia untuk membeli barangbarang mewah kelas dunia untuk menunjang penampilannya agar semakin sensasional.


Berkalikali ia melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi plastik agar mendapat bentuk wajah yang sempurna. Mata yang besar meruncing, kulit putih sebening susu, pipi tirus, dan dagu super lancip ia dapatkan dari hasil operasi plastik.


Hasil gambar untuk abby operasi plastik


Setelah kembali ke China, melalui akun media sosialnya, abby mengatakan bahwa kini ia sudah menjadi sempurna sebagai wanita tercantik di dunia tanpa ada satupun yang sanggup menandingi kecantikan wajahnya.


Tapi apa yang diharapkan oleh Abby berbeda dengan reaksi netizen. Bukannya memuji, malah banyak dari mereka yang shock berat melihat penampilan baru Abby. Rata-rata memberikan tanggapan kalau dagunya terlalu runcing dan tampak menyeramkan seperti tokoh hantu Valak dalam film The Conjuring.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.