loading...

Berani Coba Cabe Terpedas di Dunia yang Mampu Membunuh


Mike-Smith-owner-of-Tom-Smith-Plants-in-St-Asaph-has-grown-the-worlds-hottest-chilli-named-DragonsSeorang koki telah berhasil mengembangkan cabe terpedas di dunia,  cabe ini dikabaran mampu membunuh bagi siapa saja yang ingin memakannya.


Cabe yang memecahkan rekor Dragons Breath ini dikembangkan untuk digunakan dalam perawatan medis sebagai obat bius karena minyak yang berasal dari cabe tersebut sangat kuat sehingga bisa membuat kulit mati rasa.
asMike Smith, dari St Asaph di Wales Utara, telah menanam cabai dan sayuran selama tujuh tahun terakhir. Cabe ini memiliki lebih dari 2,48m pada skala Scoville, dan itu berpotensi menyebabkan kejutan jenis anafilaksis bagi seseorang yang memakannya, membakar saluran pernafasan dan menutupnya.


Militer AS menggunakan semprotan merica yang tercatat sekitar 2m pada skala Scoville. Mr Smith, 53 tahun, mengatakan Ini tidak pernah diadili secara lisan, saya sudah mencobanya di ujung lidah saya dan lidah saya terbakar dan terbakar, saya meludahkannya dalam waktu sekitar 10 detik
asqAroma cabe nafas naga ini begitu kuat sehingga harus disimpan dalam wadah tertutup khusus. Caba ini sendiri nantinya akan dipajang di Chelsea Flower Show antara tanggal 23 dan 27 Mei.


Mr Smith menambahkan bahwa cabe yang diciptakan dalam kemitraan dengan Nottingham Trent University ini memiliki fungsi dalam pengobatan. Dia berkata: Ini dikembangkan karena banyak orang alergi terhadap anestesi, dan ini bisa diterapkan pada kulit karena sangat kuat sehingga bisa mematikannya.
bSerta penggunaan dalam merawat orang-orang yang alergi terhadap anestesi, diperkirakan minyak cabai juga bisa berguna di negara-negara berkembang, di mana akses terhadap anestesi terbatas karena alasan keuangan.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel