loading...

Benarkah Wanita Berdahi Lebar Gairah Seksnya Tinggi


Konon untuk menerka atau melihat gairah seks seorang wanita bisa dikenali lewat ciri ciri khusus dari anggota badannya. Misalnya, ada yang percaya wanita dengan tubuh agak bongkok atau bungkuk punya gairah seks yang tinggi atau hypersex. Tentu itu butuh penelitian.


Namun memang kepercayaan itu berkembang di tengah masyarakat. Wanita lain yang dianggap punya gairah seks tinggi adalah wanita yang punya bulu-bulu halus di tubuhnya. Benar atau tidaknya, kita tidak tahu. Tapi itulah yang berkembang.


Sumber foto: Situsify.com

Nah, wanita dengan ciri lain yang dianggap sebagai tanda gairah seks adalah wanita yang punya kening nongnong atau lebar. Banyak yang percaya wanita yang punya dahi nongnong, gairah seksnya tinggi.


Bahkan, banyak yang percaya wanita dengan dahi nongnong suka berlama-lama dalam berhubungan intim. Tidak hanya itu, wanita berdahi nongnong juga pintar membakar gairah karena suka punya inisiatif sendiri untuk bercumbu. Bahkan juga, wanita dengan dahi nongnong tak segan mencoba gaya baru dalam berhubungan intim. Jadi tak menoton. Benarkah?


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel