loading...

Aktor Tampan Ini Menikah Lagi Setelah Istri Meninggal Dunia dan Tinggalkan Anak Berusia 9 Bulan


ferdi-ali-aktor_20170718_095833


Aktor Ferdi Ali pernah menikah di tahun 2011 dengan wanita bernama Shasya Yunisha yang juga diketahui sebagai seorang artis. Pernikahannya dengan Shasya dikaruniai seorang putri bernama Fesya Shakila Arnaz.  Namun di tahun 2014 silam, Ferdi harus menerima kenyataan istrinya meninggal dunia di usia yang masih tergolong muda, yakni 25 tahun. Shasya mengalami sesak nafas dan kejang-kejang setiap bangun tidur hingga akhirnya meninggalkan suami dan anak nya yang baru berusia 9 bulan.


Dilansir dari tribunnews, duda satu anak ini dikabarkan telah menikah. Foto-foto pernikahannya pun beredar di media sosial. Netizen pun ikut bahagia, Ferdi Ali sudah membuka hati lagi setelah istri pertamanya meninggal dunia dan diketahui dia menikahi seorang wanita berhijab yang cantik. Setelah istrinya meninggal dan dia memutuskan menikah lagi, Ferdi masih mengasuh sang anak dengan baik.


ferdi-ali-dan-anaknya


Ferdi bahkan kerap mengunggah foto putrinya ke akun Instagram. Dari foto-foto itu terlihat, wajah Fesha mirip sang almarhum ibundanya. Ada juga foto Ferdi dan Fesha yang berpose menggemaskan. Ternyata foto yang diunggah Ferdi itu mendapat banyak tanggapan dari netizen yang memuji kecantikan sang anak maupun kedekatan Ferdi dan sang anak.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel