loading...

Acara Mata Najwa Berhenti, Ternyata Ini Fakta Mengejutkan Najwa Shihab 2 Tahun Lalu


Fakta Mengejutkan Najwa Shihab

Pengumuman penutupan program acara Mata Najwa cukup mengejutkan publik sampai saat ini. Pasalnya, acara yang dibawakan oleh jurnalis dan anchor senior ini merupakan salah satu program favorit pemirsa tanah air. Penutupan acara ini sekaligus mengabarkan bahwa perempuan berusia 39 tahun ini hengkang dari Metro Tv.


Namun hengkangnya perempuan yang akrab dipanggil Nana ini ternyata tidak mengejutkan keluarga. Pasalnya, keluarga telah mengetahui hal ini jauh sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh paman Najwa, Prof Dr Qasim Mathar MA. Qasim mendapat cerita keluarnya Najwa dari Metro Tv itu dari kediaman Quraish Shihab di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, pada akhir Mei 2017 lalu.


Dari cerita tersebut, Qasim mendapatkan informasi penutupan program Mata Najwa. Fakta lain yang diketahui Qasim bahwa ternyata Najwa sudah mundur dari Mentro Tv, bahkan sejak 2015 lalu. Paling mengejutkan lagi, saat mundur Najwa sedang menduduki jabatan wakil pemimpin redaksi.


Menurutnya, alasan Najwa mundur dari Metro Tv karena ingin fokus sebagai duta baca Indobnesia. Alasan inilah yang menjadi penyebab keponakannya itu tak memperpanjang kontraknya di Metro Tv. Selain itu, Qasim juga mengungkapkan bahwa unsur SARA yang menjadi alasan mundurnya Najwa hanya isu belaka.


Meski kontrak Mata Najwa pada 2017 telah berakhir, namun salah satu dari dua program yang diasuh Najwa masih berjalan, yakni program acara Tafsir Al Misbah.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel