Ads Top

Wow, Bocah 8 Tahun ini Bertingkah Bagai Orang Dewasa


bocah belajar nyetir


Menyaksikan berbagai video yang diunggah dari seluruh dunia lewat  YouTube memang mengasyikkan. Namun, beberapa cideo yang ditayangkan YouTube bisa menimbulkan bahaya jika kemudian ditiru begitu saja. Seperti kejadian di East Palestine, Ohio, Amerika Serikat yang melibatkan bocah delapan tahun usai menyaksikan Youtube.


Usai menyaksikan video tentang cara mengemudikan mobil, seorang bocah berusia delapan tahun mencuri mobil ayahya untuk dibawa ke gerai McDonalds. Tak hanya itu, bocah tersebut membawa adik perempuannya yang berusia empat tahun ke gerai yang hanya berjarak hampir lebih dari dua kilometer dari kediaman mereka.


Kedua orang tua bocah itu tidak mengetahui aksi anak-anaknya karena sedang tertidur pulas. Singkat cerita anak-anak itu sampai ke gerai dan memesan burger di layanan Drive-thru dengan menggunakan uang dari celengan mereka.


Para pekerja McDonalds sebenarnya melihat bahwa pengemudi mobil tersebut seorang bocah laki-laki namun mereka menganggap hal itu adalah bagian dari sebuah gurauan. Akhirnya, petualangan bocah itu terhenti karena polisi yang mendapat panggilan warga, polisi datang kemudian menghentikan mobil tersebut.


Anak itu mempelajari bagaimana cara mengemudi mobil dari YouTube, ujar petugas polisi Jacob Koehler kepada harian The Weirton Daily Times


Dia kemungkinan menyaksikan video itu selama lima menit lalu memutuskan sudah tiba waktunya untuk mencoba, tambah Koehler.


Hebatnya, lanjut Koehler, bocah delapan tahun ini mengemudi dengan mulus tanpa menabrak benda apapun dalam perjalanannya.


Seorang teman keluarganya melihat apa yang terjadi dan menghubungi kakek bocah itu, ujar Koehler


Polisi setempat menerima beberapa panggilan dari warga yangmenyaksikan aksi bocahitu mengemudikan mobil di jalan raya. Setelah mengembalikan bocah itu ke kediamannya, polisi tak menjerat dakwaan kepada orang tua bocah tersebut. Polisi memutuskan kedua orang tua bocah itu tidak menelantarkan anak mereka. Kedua bocah itu sudah makan kenyang hari itu tetapi mereka masih ingin menyantap burger.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.