Ads Top

Viral! Seorang Pria Ditangkap Polisi Gara-gara Bawa Gadis Cilik ke Acara Karnaval, Ternyata Ini Penyebabnya!


Pelecehan anak


Pelecehan terhadap anak dibawah umur semakin sering terjadi dan menjadi momok menakutkan bagi para orang tua. Baru-baru ini perilaku tak bermoral ini juga terjadi di negeri jiran, Malaysia.


Polisi Malaysia pada hari Senin, 22 Januari kemarin menangkap seorang pria yang diduga melakukan hal tak senonoh terhadap seorang gadis muda di sebuah karnaval di Kedah.


Tindakan tersebut tertangkap pada video yang telah banyak beredar. Dalam video tersebut menunjukkan seorang pria memeluk seorang gadis di pangkuannya dan menciumnya. Dia juga membelai dada si bocah perempuan dari balik bajunya.


Polisi memburu tersangka sebelumnya pada hari Senin dan dia ditangkap pada pukul 3.10 malam..


Dilansir dari laman channelnewsasia, Kapolres Kuala Muda, ACP Saifi Abdul Hamid, mengatakan kepada surat kabar bahwa pihak berwenang menerima dua laporan kejadian tersebut pada hari Senin.


Salah satu laporan yang diajukan oleh ibu korban, yang mengatakan kepada polisi bahwa tersangka adalah seorang teman keluarga yang berkunjung ke rumah mereka pada Sabtu malam. Dia meminta izin agar dia bisa membawa anak perempuan berusia tujuh tahun itu untuk makan dan berjanji membawanya kembali ke rumahnya dua jam kemudian.


Mengutip Saifi, laporan tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut menghadapi pria tersebut setelah menonton video di Facebook pada hari Minggu. New Straits Times melaporkan bahwa dia meminta maaf sebelum melarikan diri.


Gadis itu dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Halim untuk pemeriksaan kesehatan. Wajahnya bisa dilihat di video dan aktivis telah mendesak pengguna media sosial untuk berhenti mengedarkan video tersebut untuk melindungi sang anak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.