Ads Top

Tercantik di Dunia, Wanita Ini Ternyata Bukan Manusia!


Salah satu desainer atau perancang robot pemuas seks asal Tiongkok baru saja menyelesaikan sebuah misi besarnya. Ricky Ma, pria berusia 42 tahun asal Hong Kong ini telah menyelesaikan boneka seks yang wajahnya sangat menyerupai wajah artis papan atas Hollywood. Ricky merancang wajah boneka seks dengan sangat menyerupai wajah asli Angelina Jolie.


Boneka seks yang Ricky beri nama Angelina Jolie ini memang terlihat sangat menawan. Karena saking mempesonanya, sampai-sampai sudah ada beberapa orang pria yang telah memesan robot seks tersebut. Padahal ia baru saja menyelesaikan bagian wajah saja. Salah satu pakar robotika dunia mengatakan apa yang telah dilakukan Ricky merupakan terobosan baru di bidang sex doll.


Anda bisa membayangkan ketika Anda berkata bahwa: Saya mempunyai robot seks Angelina Jolie di rumah dan dia sangat hebat di ranjang, bukankah itu suatu kebanggaan, kata David Levy, pakar robotika.


Dilansir dari laman nypost.com, sebuah royalti akan dibayarkan pada artis yang wajahnya disalin dan dipermanenkan ke boneka seks ciptaan Ricky ketika ia telah mendapatkan uang hasil penjualan sebesar USD 1.200 2.500.


boneka-seks


Royalti ini dibayarkan per boneka yang laku. Bayangkan, Anda mendapat royalti jutaan dolar hanya tanda tangan untuk mendapatkan lisensi pada wajah yang menyerupai Anda ini, lanjut Levy.


Para pakar berpesan, bisa saja remaja pria akan kehilangan keperjakaannya terhadap boneka seks itu. Saat mereka ketagihan dengan boneka seks, maka hasrat untuk mencari wanita akan menurun hingga boneka seks perlahan menggeser peran wanita.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.