Ads Top

Tak Suka Suami Jadi Artis, Indadari Sumpahi Caisar Jadi Begini!


Beberapa waktu lalu, kabar mengagetkn datang dari artis yang sudah alam pensiun yaitu Caisar YKS. Sebelumnya ia diketahui memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Keputusannya itupun karena ia ingin memperdalam ilmu agamanya. Namun, baru-baru ini, secara mendadak Caisar kembali menghiasi layar kaca dengan jogetannya.



Sontak saja hal itu menghebohkan publik, terlebih lagi sang istri, Indadari. Mendengar kabar itu, Indadari merasa kecewa kepada Caisar. Ia seolah-olah tidak menyetujui keputusan yang diambil suaminya itu. Namun, apa mau dikata, kini Caisar sudah aktif mengisi acara pesbukers.



Belum lama ini, Caisar mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget lengkap dengan kostum yang ia kenakan di acara Pesbuker di akun instagram miliknya. Melihat foto itu sang istri, Indadari merasa kecewa dan sedih sampai ia pun berkomentar pada video Caisar tersebut.



Rindu serindu rindunya.. sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian Masjid Al Azhar ya suamiku, aku tau ini ga akan lama.. karena aku gak liat wajah bahagiamu disana.. , kamupun selalu pesen minta doain terus program ini cepet bubar., in syaa Allah doa kamu segera terkabul suamiku


Namun siapa sangka, komentar Indadari itu membuat netizen berprasangka buruk. Seperti komentar dari akun @terejanabb, Jangan munafik deh mbak jadi orang,, eneg liatnya, nyata bnget tuh caper sama orang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.