Ads Top

Tak Disangka, 5 Artis Terkenal Ini Berdarah Timur Tengah


Shakira



Penyanyi cantik yang juga kekasih dari pemain sepakbola Barcelona, Gerard Pique ini ternyata memiliki darah Libanon dari sang Ayah yang bernama William Mebarak Chadid. Penyanyi cantik ini lahir dengan nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll pada 2 Februari 1977 di Colombia. Shakira sangat terkenal setelah sukses membawakan lagu Waka-Waka sebagai lagu tema piala dunia dengan goyangan pinggul yang sangat fenomenal.


Jenna Dewan



Jenna Dewan juga memiliki darah Libanon,dan merupakan istri dari aktor Channing Tatum. Jenna memulai karir sebagai penari dalam tur Janet Jackson. Selaian itu, jenna Dewan juga pernah meramaikan beberapa konser dari pelantun themes Song FIFA, Ricky Martin jug asebagai penari. Karirnya kemudian semakin terang setelah dirinya berhasil menjadi model dalam video klip Mandy More.


Karima Adebibe



Karima Adebibe memiliki darah Maroko, Iran dan Yunani. Karim mulai terkenal sejak terpilih sebagai model dalam game console Lara Croft.


Valeria Domingues



Meskipun namanya menyerupai nama orang Latin, namun Valeria adalah artis cantik kelahiran Suriah yang kemudian pundah ke negara Kolombia. Valeria bahkan berhasil menjadi Miss Kolombia pada tahun 2006.


Leila Bekhti



Leila Bekhti adalah artis wanita cantik yang berasal dari negara AlJazair. Leila Bekhti memenangkan banyak penghargaan bergengsi, salah satunya adalah pada Festival Film Cannes pada tahun 2006. Setelah itu kemudian dirinya semakin dikenal.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.