Ads Top

Sering Telanjang Dada di Depan Umum, Alasan Wanita Ini Bikin Semua Orang Menangis!


Mariana Milward merupakan sosok wanita yang menginspirasi banyak wanita di dunia karena perjuangannya. Ia berulang kali menceritakan pengalamannya dan membuat banyak wanita emosional karena hal itu.


Dilansir dari Cartersnews.com, Mariana merupakan sosok mantan pejuang kanker payudara, ia telah berhasil melewati masa-masa kritis dalam hidupnya. Ia sempat divonis tidak bisa sembuh oleh dokter, namun ia mematahkan hal tersebut.


Ia berulang kali melakukan kemoterapi, dan akhirnya berhasil sembuh, namun ia harus rela kehilangan kedua payudaranya. Walaupun kelurganya tak pernah setuju dengan keputusannya mengangkat kedua payudaranya, namun ia tetap melakukannya dengan persetujuan kekasihnya.


Setelah operasi selesai dilakukan, dokter pun mengatakan bahwa kemungkinan besar ia tidak akan bisa memiliki keturunan karena kondisinya yang tidak subur pasca kemoterapi berkali-kali.


Namun lagi-lagi keajaiban datang, hal tersebut terbantahkan, Mariana justru melahirkan seorang anak laki-laki. Dan kini, ia telah membuat semua wanita kagum kepadanya.


1509325956_kanker-payudara


Ia beberapa kali diundang ke gereja untuk memberikan inspirasi bagi banyak wanita. Meskipun beberapa orang menyuruhnya untuk menutupi bagian dadanya, namun ia tak setuju.


Ia menganggap bahwa hal itu menjadi tanda keberhasilan perjuangannya. Tanpa rasa takut ia membuka bajunya dan memperlihatkan bagian dadanya, dimana kedua payudaranya telah tiada.


Meskipun beberapa orang mengkritiknya, namun tak sedikit yang menjadi emosional, memeluk dan menangis mendengar perjuangan Mariana.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.