Ads Top

Selena Gomez Reuni dengan Justin Bieber Setelah Putus dari The Weeknd


justin-selena-the-weeknd-1509329465


Sudah menjadi rahasia publik kalau Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat seperti memiliki ikatan batin yang kuat. Sejak berpacaran tahun 2011 lalu, Selena dan Justin selalu tampak mesra di hadapan publik.


Hubungan mereka pun sempat putus nyambung hingga Juni 2017 silam. Setelah perpisahan mereka, Justin Bieber dikabarkan telah melupakan sosok Selena Gomez dan mulai menjalin hubungan baru dengan beberapa artis hollywood. Sedangkan Selena sendiri telah menjalin hubungan dengan penyanyi The Weeknd. Kemesraan Selena dan The Weeknd pun tak kalah dari kemesraannya dengan Justin Bieber.


0111-selena-gomex-the-weeknd-kissing-photos-launch-11


Namun belakangan publik kembali dibuat heran karena berhembus kabar bahwa Selena akhirnya memutuskan berpisah dengan The Weeknd. Entah apa penyebabnya, namun baik dari pihak Selena ataupun The Weeknd belum bisa memberikan keterangan perihal berakhirnya kisah mereka.


Namun, baru saja putus daru The Weeknd,Selena mendadak kembali dekat dengan mantannya, Justin Bieber. Berulang kali mereka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Fans mereka pun percaya bahwa Selena dan Justin telah memutuskan untuk kembali bersama.


rs_634x1024-171101112329-634-Justin-Bieber-Selena-Gomez-J1R-110117


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.