Ads Top

Saking Cantiknya, Atlet Ini DapatJulukan Bidadari di Dunia Bulu Tangkis


bg


Dunia  olahraga bulu tangkis dunia baru-baru ini kembali dihebohkan dengan munculnya bintang muda berparas cantik asal Thailand, Nitchaon Jindapol. Nitchaon sendiri dikenal dari formasi baru tim bulu tangkis negeri Gajah Putih setelah berkibarnya nama Ratchanok Intanon.


Siapa sangka, selain memiliki ketangguhan mengayunkan raket di lapangan, ternyata Nitchaon berhasil menyita perhatian publik lewat paras cantik yang aduhai. Terlihat dari followers di akun Instagram @nitchaon yang mencapai 30 ribu lebih.


1


Wanita cantik ini berusia 27 tahun itu memang dikenal sebagai pribadi yang ramah kepada para fansnya.  Bahkan saking cantiknya, Nitchaon mendapat julukan bidadari di dunia bulutangkis saat ini.


Ia  rupanya sempat tampil dalam ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017 lalu. Aksi dara asal negeri Gajah Putih itu pun ditunggu oleh para penggemarnya yang berada di indonesia. Tak bisa di pungkiri juga, ternyata dari ratusan komentar yang ada di  di akun sosial media miliknya, banyak yang berkicau dari berbagai negara di dunia.


2


Akan tetapi sayang beribu sayang, aksi perminan bulutangkis Nitchaon harus terhenti di babak semifinal usai menderita cidera di tengah laga melawan Sayaka Sato asal Jepang dan harus menerima kekalahan dengan skor 21-12, 18-21, dan 14-21 pada saat itu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.