Ads Top

Pakai Celana Terawang Seharga Puluhan Juta, Syahrini Bikin Ribut Netizen!


624-penyanyi_pop_syahrinidokwinnetnews-718x452


Apapun yang dikenakan penyanyi Syahrini senantiasa menjadi sorotan. Lantaran dia diketahui mempunyai barang-barang dengan harga fantastis. Pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi tersebut malah pernah mempunyai jam tangan seharga miliaran rupiah.


Seperti akhir-akhir ini, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani yang lahir di Bogor 1 Agustus 1982 tersebut diketahui mengenakan celana terawang yang berharga puluhan juta rupiah. Celana warna hitam bermerk Givenchy tersebut dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan.


218269652782359393605641276574669620641792n500x350


Netizen yang mengetahui hal tersebut tentu saja terkejut, mereka menyatakannya melalui kolom komentar postingan yang diunggah akun @fashionsyahrini tersebut. Tetapi terjadi juga kegaduhan di antara para netizen, yaitu tentang dari mana Syahrini bisa mendapatkan banyak uang untuk membeli barang-barang mewah yang selama ini dimilikinya.


Ini artis jrg di tv..tapi pake barang ber merk .serba first class..bisnisnya apa ya?, komentar akun @na***anti keheranan. Atau artis ini pakai barang ber merk cuma nyewa atau di pinjami. . sekali pakai trs taro lagi di butik yg sponsorin. ..kaya nya gitu dh ya, lanjut akun tersebut.


Syahrini-e1472193068274


Sejumlah netizen membalas komentar itu. Mau minjam mw beli, itu urusan dia kn mbak?? Gak perlu mbak nya yg ribet.. Toh dia pkai uang sendiri,,gak hasil korupsi n malakin org jg khannnn????, balas akun @mad***noer. Syr emang jarang di tv tp dia usahanya ada dimana mulai dr Family karaoke, Bulu Mata palsu sampai yg terbaru bisnis kue.. dan dia punya anak yatim yg sampe 5000 kurang lebih nya makanya berkah dan masa setiap usaha gak ada untungnya kan gak mungkin biar kata untung seribu dua ribu dr dagang kue itu dicatat sebagai income loh mba. trs belom pendapatan dr RBT saya kira saya bisa bantu jawab pertanyaan mba yg agak aneh hahaha, timpal akun @agus_t***antoro.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.