Ads Top

Mengerikan! 4 Pemain Sepak Bola Indonesia Ini Meninggal di Lapangan!


Industri sepak bola cukup sering menguras air mata, mulai dari kekalahan saat bertanding, perpindahan pesepak bola, kisah pilu terkait gaji hingga kematian pemain ketika berada di lapangan.


Olah raga yang banyak digemari oleh publik di seluruh dunia mencatat beberapa kematian pemain sepak bola, naas memang, kejadian tersebut justru berlangsung ketika mereka tengah beradu dengan klub lain seperti yang terjadi pada 4 potret pemain sepak bola tanah air berikut:


1. Choirul Huda


choirul huda 6

Kapten dari Persela Lamongan ini dinyatakan tutup usia setelah sebelumnya mengalami kondisi tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan Ramon Rodriguez. Choirul dipandang sebagai sosok legenda bagi para penggemar, ia tetap setia di Persela Lamongan semenjak terjun di dunia sepak bola.


2. Jumadi Abdi


jumadi abdi

Ketika bertanding dengan Persela Lamongan, Jumadi berbenturan dengan Denny Tarkas. Ia pun meregang nyawa dan harus tutup usia di umur yang masih produktif pada 15 Maret 2009 silam. Kala itu, Jumadi cidera pada bagian perut.


3. Akli Fairuz


akli

Meninggal pada 16 Mei 2014, Akli Fairuz dahulu adalah salah satu tim yang tergabung di Persiraja Banda Aceh. Akibat berbenturan dengan Kiper Sigli, diduga kuat bila tubuhnya mengalami kerusakan tepatnya pada bagian usus.


4. Eri Irianto


eri

Saat tergabung dengan Persebaya Surabaya dan bertanding pada liga, Eri Irianto tiba-tiba terkena serangan jantung. Pria kelahiran Sidoarjo tahun 1974 silam ini pun meregang nyawa pada 3 April 2000.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.