Ads Top

Mengejutkan! Kucing Hidup Digunakan Sebagai Hadiah untuk Mesin Cakar


1705051423ee1f74ee16cdf9e4ad0be574f53423b7x680x352x38


Selama bertahun-tahun, kita telah melihat beberapa berita unik dan aneh dari China. Tepat saat kita pikir mereka tidak bisa lebih aneh lagi, mereka justru akan lebih mengejutkan Anda.


Baru-baru ini, sebuah video tentang seorang pria yang memainkan mesin cakar viral di media sosial China. Tidak ada yang salah dengan mesin cakar itu, tapi itu hadiah di mesin yang membuat kita kaget. Worldofbuzz memberitakan.


Alih-alih menggunakan mainan ringan, pemilik mesin menaruh 3 kucing lucu dan suka diemong ke mesinnya!


Dalam video 10 detik, seorang pria mengarahkan tangannya ke mesin untuk menangkap kucing putih itu dengan tombol hitam. Cakar itu diturunkan dan mencengkram leher kucing tapi gagal mengangkatnya karena terlalu berat dan besar.


Kucing itu ketakutan oleh cakar yang bergerak dan bergerak mundur untuk menghindari tertangkap.


Selain itu, Tabung kaca di mesin bahkan memiliki stiker yang bertuliskan Master, bawalah saya pulang. Tidak jelas siapa pemilik mesin dan siapa yang menaruh kucing di dalamnya. Namun diyakini mesin cakar tersebut berada di salah satu pusat perbelanjaan di China, menurut Daily Mail.


Setelah video tersebut menjadi Viral, banyak netizen memprotes pemilik mesin untuk memasukkan hewan hidup ke dalamnya. Cakar terlalu tajam, Anda akan menyakiti kucing! Kata seorang netizen.


Ini benar-benar kekejaman terhadap hewan. Bayangkan seandainya anda menempatkan anak-anak Anda di dalam untuk orang lain untuk menangkapnya, kata komentator lain.


Kita tidak habis fikir tapi ini benar-benar kekejaman terhadap hewan menurut saya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.