Ads Top

Menang Judi dan Banyak Uang, Orang Ini Malah Sengsara! Kok Bisa


Jane Park memenangkan undian EuroMillions saat berusia 17 tahun. Dengan memiliki uang banyak pada usia dini, dia beranggapan hidupnya berjalan searah dengan rencananya dan mulai menghabiskan uang dan akan membuatnya bahagia.


Dia membuang berjibun uang buat berbelanja implan payudara dan berbelanja properti ukuran besar, dia beranggapan akan senang dengan semua itu. Saat usianya 21 tahun, dia sadar dan mengerti bahwa kehidupannya menjadi lebih buruk, kosong serta menyedihkan setelah memperoleh uang sejak dia menang.


Jane Park Menang 1 Million Pounds
Sumber: dailymail.co.uk


Dia mengatakan: Semua orang memandang saya dan berpikir, Saya berharap saya memiliki gaya hidupnya, saya berharap saya memiliki uangnya. Tapi mereka tidak menyadari tingkat stres saya. Saya memiliki banyak hal, tapi selain itu hidup saya kosong. Apa tujuan hidup saya?


Dia menambahkan bagaimana neneknya bereaksi terhadapnya: Anne nenek saya mengatakan kepada saya, Anda mungkin juga telah memberi saya pistol. Saya menjawab, Nenek, apa yang Anda bicarakan? Ini merupakan sesuatu yang paling baik yang pernah ada? Tapi sekarang saya sangat setuju.


Kehidupan Glamor Jane Park
Sumber: dailystar.co.uk


Hidupnya mulai menurun, sebab setiap lawan jenis yang dijumpainya mengejar kekayaannya dan tidak ada tujuan yang lain. Dia putus dengan mantan pacar, Mark Scales pada tahun 2015 setelah memberinya hadiah jam bermerek Rolex seharga 7,000.


Dikutip dari viral4real.com, dengan dia stres karena menang, Jane bermaksud untuk menuntut pihak penyelenggara Camelot, sebab mengizinkan konsumen di bawah umur bergabung dan berjudi.


Jane Park Sengsara
Sumber: read01.com


Camelot menyatakan bahwa hal itu membuat Jane berhubungan dengan pemenang yang menang pada usia yang sama, sehingga mereka dapat berbagi pengalaman mereka, sehingga dia bisa memiliki gagasan bagaimana mengelola kekayaannya.


Camelot mengatakan: Kami telah berhubungan dengan Jane dari waktu ke waktu sejak dia menang untuk menawarkan dukungan terus-menerus. Selalu ke pemenang, apakah mereka ingin mengambil dukungan itu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.