Ads Top

Mantan Awkarin Meninggal, 3 Fakta Menghebohkan Terungkap ke Publik


oka mahendra putra

Berita kematian Oka Mahendra Putra tiba-tiba saja muncul di tengah kabar sederet artis yang kedapatan mengkonsumsi narkoba. Pria yang diketahui merupakan mantan kekasih dari Awkarin dan juga seorang CEO dari Tapis Entertainment dan Management menghembuskan napas terakhir serta meninggalkan sekelumit cerita yang membuat publik bertanya-tanya. Berikut adalah 3 fakta terkait kematian Oka Mahendra.


1. Beredar Rumor Sebab Kematian dari Oka Mahendra


Melalui akun instagram gosip, tersiar alasan mengapa lelaki berusia 22 tahun tersebut harus pergi di usia produktif. Diduga, Oka Mahendra melakukan bunuh diri.


Namun orang tua Oka Mahendra memberi keterangan berbeda, seolah menyangkal, ia sebut putranya sudah 2 bulan dirawat di rumah sakit. Selama itu pula Oka tidak mau makan. Pihak kepolisian pun akhirnya turun tangan demi mengusut kabar miring terkait penyebab meninggalnya Oka Mahendra agar tidak menimbulkan spekulasi.


2. Isu Dililit Utang


Pada Mei 2017 lalu, Awkarin memberi keterangan bahwa dirinya sudah resmi keluar dari management yang didirikan oleh Oka. Lebih lanjut Awkarin menjelaskan alasannya keluar dari Tapis Entertainment adalah karena gajinya tak kunjung diberikan oleh Oka.


Warga net banyak memberi komentar mengejutkan di instagram pribadi Awkarin, mereka menduga bahwa bunuh diri yang berujung kematian tersebut dilakukan karena Oka Mahendra tengah dililit utang cukup banyak.


3. Awkarin dan Oka Sudah Putus


Berbarengan dengan keputusan keluar dari Tapis, wanita yang terkenal dengan tingkah serta perilaku kontroversi ini juga menjelaskan bahwa ia dan Oka Mahendra sudah putus.


Jalinan asmara yang mereka bina beberapa tahun terakhir harus menemui jalan buntu sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri kisah percintaan.


Sederet artis mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Oka Mahendra lewat posting-an mereka di sosial media. Tapis Management sebenarnya tidak hanya menaungi Awakrin dan Young Lex saja, tetapi masih banyak selebriti instagram dan vlogger yang tergabung di management tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.