Ads Top

Koleksi 2.000 Celana Dalam Wanita Hasil Curian, Pengakuan Kakek 61 Tahun Ini Menggelikan



Ada-ada saja kelakuan kakek berusia 61 tahun ini. Ia kepergok teman kerjanya ketika mengeluarkan pakaian dalam wanita dari tasnya. Kejadian yang membuat kaum pria malu itu diketahui temannya ketika sang kakek akan ganti pakaian di ruang ganti di kantornya.


Belakangan teman kakek yang tinggal di Tokyo, Jepang itu melaporkannya ke polisi. Pasalnya, di lingkungan tersebut tengah marak pencurian pakaian dalam wanita.


Tak lama kemudian, polisi pun menyambangi tempat kerja sang kakek. Sayang, sang kakek berhasil melarikan diri.


Upaya polisi pun tak berhenti sampai di situ. Polisi berusaha melacak keberadaan sang kakek melalui cuplikan kamera CCTV yang terpasang memang dipasang di tempat kerja tersebut.


Dari hasil pelacakan melalui CCTV, diketahui bahwa sang kakek keluar dari gedung kantornya. Tak kalah akal, polisi pun meminta pihak kantor untuk menyebutkan alamat rumah sang kakek tinggal.


Setelah mendapat alamat rumah sang kakek, pihak kepolisian Tokyo mulai melakukan pengintaian. Buruan yang ditunggu akhirnya muncul juga, sang kakek pulang ke rumahnya.


Tak lama berselang, polisi langsung menggerek sang kakek di dalam rumah. Selain berhasil menangkap sang kakak, hal mengejutkan pun ditemukan oleh polisi. Sebanyak 2.000 celana dalam wanita ditemukan di rumah sang kakek.



Dilansir dari laman Worldwidewierdnews, sang kakek itu diketahui bernama Shigeru Kobayashi. Dalam penyelidikan dia mengaku telah mengumpulkan ribuan celana dalam dari hasil pencurian itu sejak 20 tahun lalu.


Saat ditanya motivasinya melakukan pencurian, pengakuan menggelikan terlontar dari mulut sopir truk di sebuah perusahaan percetakan ini. Pencurian yang dilakukannya itu semata-mata karena kakek Kobayashi suka memakai celana dalam wanita daripada celana dalam untuk pria.



Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, kini kakek Kobayashi harus mendekam di dalam jeruji penjara. Ada-ada saja ya kelakukan orang di dunia ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.