Ads Top

Kemunculan Malaikat Jatuh di China Ini Hebohkan Masyarakat


Masyarakat Beijing telah dibuat heboh dengan kemunculan sosok malaikat jatuh yang tertangkap kamera, tergeletak di tanah tak berdaya, seperti telah jatuh dari langit.



Pecinta seni dan juga orang-orang pada umumnya terkejut dengan sebuah sosok yang tergeletak di dalam sangkar, mereka mendugaduga siapa sosok sebenarnya itu yang seperti tengah menderita tak berdaya.


Ternyata setelah ditelusuri, sosok yang sempat membuat orang penasaran untuk melihat dan bertanyatanya adalah sebuah patung yang menggambarkan malaikat jatuh lengkap dengan sayap. Malaikat jatuh yang memiliki detail mengerikan ini diresmikan di Beijing.



Karya seni ini diciptakan oleh dua seniman Beijing yang memang sudah dikenal kontroversial, Sun Yuan dan Peng Yu, yang terkenal karena bekerja dengan bahan ekstrem seperti jaringan lemak manusia, binatang hidup dan mayat bayi untuk mengungkapkan masalah serius seperti persepsi, kematian dan kondisi manusia.


Untungnya, tidak ada bagian dari mayat bayi yang digunakan dalam proyek patung malaikat jatuh kali ini.



Menurut Peoples Daily, karya patung terbaru mereka kali ini bertajuk Fallen Angel, yang memiliki sosok wanita tua dengan sayap tanpa bulu yang besar dan jatuh di tanah, terbuat dari silika gel, fiberglass, stainless steel dan anyaman mesh. Duo ini menjelaskan bahwa karya tersebut menggambarkan ketegangan dan transisi antara surealisme dan realisme, antara yang supranatural dan duniawi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.