Ads Top

Kabar Bahagia! Konser Musik Hits Love And Fabulous Festival


750xauto-7-artis-ini-bakal-unjuk-gigi-di-laffestival-2018-nggak-dateng-rugi-1801179


Ada kabar bahagia nih untuk kamu yang suka atau para pecinta musik. Tak lama lagi konser musik hits love and fabulous festival (LAFF Festival) akan segera di mulai.LAFF Festival akan membawa konsep festival yang begitu sangat unik dan baru pertama kali di adakan di indonesia, Loveable Projeck With Fabulous Acts.


Nanti di sanah kita akan di buat konsep untuk menonton 12 konser musik dalam satu malam. Nah kalau di sini kita terfokus ke local act untuk eksplor dalam suatu kemampuan mereka di show yang berbeda, tutur manager Director Berlian entertainment suatu konferensi pers di jakarta, Rabu (17/1).


Laff festival akan di selenggarakan pada hari sabtu 10 februari 2018 di jakarta convention center (JCC) Senayan jakarta. Laff festival nanti akan ada suatu tiga panggung utama. Tiga area utama yang akan mewakili sifat dara wanita, nama panggung masing masing antara lain. LOVE, HOPE dan PASSION.


Panggung LOVE akan bernuansa dengan cinta yang akan di gambarkan pengertian suatu kata cinta. Panggung HOPE yaitu dengan bernuansa area yang penuh suatu harapan yang positif dan lebih memukau para penonton setianya. Dan pagnggung PASSION yang memiliki nuansa yang penuh dengan Semangat yaitu hentakan suatu penampilan para musisi generasi muda dalam balutan musik indie yang aktif dan penuh semangat.


Acara yang sudah di gelar untuk yang kedua kali nya ini akan menghadirkan musisi para tanah air yang sangat hits dan akan menampilankan yang berbeda beda. Inilah deretan musisi yang akan tampil di LAFF FESTIVAL:


1. Rqisa handmade experience
2. Andien metamorfosa 2.0
3. Yura dan tuan tuan (Ran, Rezw rahadian, Teza sumendra)
4. D Essentials of Groove (Maliq And D Essentials And The Groove)
5. NEV+ ((Nidji Electronic Version) featuring Neonomora, Ramen Gvrl, Andini.
6. Barasuara
7. Kahitna, dan masih begitu banyak lagi musisi lain nya.


Bukan hanya itu doank lho, masih ada lagi nih. Laffestival ini akan di meriahkan juga oleh artis internasional, yakni. The Brand new Havies dan Anne Marie.


Nah bagaimana tertarik tidak dengan musisi yang ada di festival ini, jangan sampai terlewatkan yah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.