Ads Top

Jangan Tertipu, Imut dan Manis, Ternyata Sosok Ini Seorang Pria


Istilah Otoko no ko memiliki artian putri laki-laki atau gadis laki-laki. Jepang Modern menggunakan istilah Otokonoko untuk merujuk pria yang berpakaian silang ( atau yang biasa dikenal luas dengan sebutan Cross-Dressing) sebagai wanita. Istilah ini berasal dari manga Jepang dan budaya Internet di tahun 2000an. Hal ini sering dikombinasikan dengan cosplay karakter fiksi perempuan oleh laki-laki.



Karakter Otokonoko juga mulai muncul dalam hiburan populer mainstream Jepang seperti manga, anime dan video game. Otoko no ko yang terbaru membuat gelombang kejut luar biasa, sosoknya terlihat sangat mirip perempuan dengan wajah cantik dan rambut sepunggung, tapi tetap dengan bangga ingin diidentifikasikan sebagai seorang pria.



Kaoru Oshima, 25 tahun, sudah memiliki basis penggemar yang sangat besar dan terus terhubung dengan mereka melalui postingan blog dan gambar di Twitter. Dia sangat ingin berbagi minat sehingga orang bisa mengenalnya lebih baik.


Kaoru membagikan semua jenis foto di halaman Facebook dan Twitter resminya, dan ketika topik otot berulang kali muncul, dia membagikan beberapa foto saat dia berpakaian seperti laki-laki memamerkan enam otot perutnya yang besar.



Baru-baru ini dia diundang untuk menghadiri acara Sofmap otoko no ko pertama yang diadakan di Akihabara. Di lantai enam toko Akihabara, acara spesial ini menarik banyak penggemar dan membantu mengenalkan Kaoru kepada banyak orang baru.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.