Ads Top

Jangan Pacaran di Semak-semak Atau Hal Ini Akan Terjadi!


Anak muda sekarang tergolong sangat berani dibanding anak muda jaman dulu. Bukannya belajar malah sibuk berpacaran. Gaya pacaran mereka pun tergolong sangat tak sehat dan tak produktif. Misalnya saja pacaran di tempat sepi bahkan sampai ke ke semak-semak. Suatu hari, Slamet, seorang pemuda yang baru beranjak remaja harus menjalani persidangan lantaran terlibat kasus pencurian.


pacaran anak muda 2


Ia dituduh telah mencuri sebuah motor milik gadis cantik dan seksi bernama Siti, yang tak lain merupakan pacarnya sendiri.


Saudara Slamet, Anda di dakwa telah melakukan pencurian sebuah motor milik saudari Siti, apakah benar?, tanya hakim pada Slamet.


Saya tidak mencuri Pak Hakim. Jawab Slamet dengan tegas.


Bohong Pak, dia mencuri motor saya..! seru Siti pada hakim.


Saudari Siti tenang dulu Lalu bagaimana ceritanya Anda bisa tertangkap polisi dengan barang bukti motor milik saudari Siti di rumah saudara? tanya hakim lagi pada Slamet.


Jadi certitanya seperti ini, Pak. Dulu Saya dan Siti mulai berkenalan lewat facebook. Kami mulai akrab, kemudian memutuskan untuk bertemu sebelum akhirnya pacaran. Untuk merayakan hari jadian kita yang ke setengah bulan, Saya kemudian diajak Siti jalan-jalan menggunakan motornya ke taman yang sepi di ujung gang sana, Pak. Setelah memarkir motornya, Siti kemudian berbisik ke Saya sambil mengatakan gini mas.., ambillah milikku yang paling berharga Siti kemudian berjalan perlahan ke semak-semak, Pak., kata Slamet secara detil.


Lalu? hakim tersebut bertanya karena penasaran.


Lalu ya Saya ambil motornya dong Pak.. Wong yang berharga itu motornya kok tegas Slamet pada hakim.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.