Ads Top

Inilah Jam Dinding Paling Unik dan Greget


1


Jam merupakan alat penunjuk waktu yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jam pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu Jam masih menggunakan mesin penggerak mekanik yang berkerja secara manual.


Waktu adalah uang, begitulah pepatah mengatakan yang bahkan waktu lebih berharga dari pada uang. Bahkan orang-orang tak akan menyia-nyiakan waktu.


Jam dinding merupakan bentuk kepedulian kita terhadap waktu. Hampir setiap rumah memiliki Jam dinding, Sehingga kita bisa selalu tepat waktu.


Namun apa jadinya jika ada Jam dinding yang unik dan berbeda dari yang lain. Berikut jam dinding dengan desain unik yang beda dari yang lain.


Jam Burung Merak


2


Jam dinding dengan desain burung merak dapat memberikan kesan yang mewah untuk ruangganmu.


Jam Peralatan Dapur


3


Untuk Jam dinding yang satu ini sangat cocok jika ditempatkan di dapur atau pun di ruang makan.


Jam Rak Buku


4


Bagi kamu yang sudah bosan dengan Rak Buku yang lama, Kamu bisa mencoba Jam yang satu ini. Jam dinding ini bisa jadi tempat simpan buku.


Jam Bikers


5


Bagi kalian para bikers, sepertinya kalian wajib memiliki jam yang satu ini. Jam dinding keren ini akan membuat ruangan jadi lebih berkesan.


Jam Angsa


6


Jam dinding berdesain angsa yang cantik ini sangat cocok untuk ruangan yang memiliki desain minimalis.


Jam Kayu


8


Rumah kamu banyak furnitur atau lantai dan dinding serta atap yang terbuat dari atap yang terbuat dari kayu. Jam yang satu ini cocok menjadi pilihan untuk menghias dan mempercantik ruangan.


Jam Rakitan


7


Untuk beberapa orang lebih memilih membuat dari pada membeli, seperti jam berikut ini, merupakan Jam dinding biasa yang sudah di tempel angka di dinding dan mengganti ukuran jarum jam dengan ukuran yang lebih besar. Berminat? Kamu bisa mencobanya di rumah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.