Ads Top

Ini Dia Fakta Unik Tentang Gigi Gingsul yang Jarang Diketahui


3


Kebanyakan orang mengagap mempunyai gigi ginsul merupakan sebuah anugrah. Gigi gingsul sebenarnya adalah gigi taring yang tumbuh lebih lambat dari waktu tumbuhnya sehingga tempat tumbuh gigi tersebut terdesak oleh gigi yang ada di sebelahnya. Walaupun  di dunia kesehatan gigi gingsul ini termasuk kelainan atau cacat pada gigi namun nyatanya pemilik gigi ginsul punya nilai tersendiri. Apa saja fakta unik yang tersimpan di balik pemilik gigi gingsul ini?


1. Cewek Bergigi Gingsul Punya Kepercayaan Diri yang Tinggi


wpid-tren-gigi-gingsul-membuat-senyum-tambah-manis-1


Pemilik gigi gingsul dinilai mempunyai jiwa kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan diri mereka untuk tidak mencabut dan memasang behel pada giginya menjadi bukti bahwa pemilik gigi gingsul selalu percaya diri tampil apa adanya. Pemilik gigi gingsul juga tidak malu dengan kondisi gignya yang menyembul ke atas karena tidak punya tempat dan terdesak pada jejeran gigi lainnya.


2. Cewek Bergigi Gingsul Punya Kepribadian yang Humoris


chelsea olivia


Pemilik gigi gingsul biasanya juga mempunyai kepribadian yang humoris. Tidak jarang pemilik gigi gingsul itu dibully oleh teman temannya, namun biasaya si pemilik gigi gingsul hanya akan membalas bullyan teman-temannya dengan senyum dan humor gingsulku bikin cantik kok pemilik gigi gingsul biasanya juga suka bercanda dan jarang marah.


3. Cewek Bergigi Gingsul Punya Senyum Manis


httpshowbiz.liputan6.comread2253359tampang-polos-chelsea-olivia-tanpa-make-up-di-usia-22-tahun


Fakta atau mitos cewek yang punya gigi gingsul itu senyumnya juga manis, kenapa? Hal ini dikarenakan ketika mereka tersenyum maka gigi gingsul yang mereka punya akan terlihat terlebih dahulu. Apalagi ditambah dengan lesung pipit yang ada di kedua pipi sudah pasti pemilik gigi gingsul ini mempunyai senyum yang sangat manis.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.