Ads Top

Ingin Menggunakan Tato Mata, Wanita Cantik Ini Hampir Buta


buta 1


Seorang model cantik bernama Catt Gallinger yang berusia 24 tahun ini hampir buta setelah tinta tato bercorak ungu dimasukkan ke bola matanya. Hair Dryer, Make Up dan Tato merupakan beberapa cara seseorang supaya bisa terlihat menarik.


Tetapi sayangnya, Catt Galinger melakukan hal yang terlalu jauh yakni mentato bagian matanya. Dan kini ia harus mengkocek kantung banyak atas keputusannya, lantaran tato dimatanya berubah menjadi malapetaka.


Dikutip dari akun facebook pribadi Catt Galingger, ia melontarkan bawha seniman yang mentatoinya menggunakan ukuran jarum yang salah dalam proses pentatoan. Kesalahan ini menyebabkan pendarahan dan bahkan robekan pada bagian mata putihnya.


buta 2
Di dalam foto tersebut terlihat matanya mengeluarkan cairan ungu dan sementara foto lainnya memperlihatkan bagian matanya membengkak. Berselang kemudian, matanya pun tak tahan merasa rintihan yang amat sakit dan ia bergegas ke rumah sakit terdekat.


Setelah diproses oleh Dokter, betapa kejutnya gadis cantik ini bahwa ia diberitahukan tidak akan mungkin kembali sempurna seperti awalnya.


Dengan insiden seperti ini, Catt Gallinger mengungkapkan kisahnya melalui akun facebooknya dan berharap supaya kejadian serupa yang dialami Catt Gallinger tidak terulang kembali. Apalagi diera sekarang lagi maraknya menggunakan tato mata, khususnya di Luar Negeri.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.