Ads Top

Heboh! Seorang Kakek Pacari Anaknya Sendiri Seperti Ini


170610184213e990e9e23212f070f82f71959f2f9fx640x334x28


Hubungan kakek dan cucu atau kakek dan anak biasanya hanya sebatas ikatan keluarga saja. Bahkan biasanya sang kakek sangat menyayangi cucu ataupun anaknya. Namun ada kejadian miris yang belakangan ini membuat para netizen geram dengan ulah kakek yang satu ini.


Awal mula berita ini menjadi viral kala itu seorang netizen asal Negeri Jiran Malaysia mengupload beberapa foto yang memperlihatkan seorang kakek bersama gadis cantik. Setelah dikonfirmasi, gadis cantik tersebut ternyata anaknya.


1706101844a936643c47ad4b4077c05373f5cccd62x525x700x32


Tragisnya, ternyata kakek tua yang merupakan ahli Feng Shui tersebut memacari anaknya sendiri. Memang anak tersebut bukanlah anak kandung, gadis cantik tersebut hanyalah anak angkat dari sang kakek tersebut.


Menurut para netizen, awal mula kakek memacari sang anak karena katanya sang anak sering merayu sang kakek. Karena lama-kelamaan sang kakek tak tahan akan paras cantik sang anaknya tersebut, tak lama kemudian akhirnya sang kakek memutuskan untuk menjadikan gadis cantiknya itu pacar.


Namun dibalik kebahagian sang kakek dan sang anak tersebut yang sering tampil mesra dan terlihat saling menyukai, rupanya sang anak tersebut memacari sang kakek tersebut hanyalah untuk menipu sang kakek tersebut. Ternyata yang ia incar hanyalah harta sang kakek tersebut. Setelah berhasil meraup harta sang kakek, gadis tersebut langsung kabur dan menghilang.


Akibat penipuan tersebut sang kakek mengalami kerugian senilai 400.000 Ringgit Malaysia. Akhirnya sang kakek merasa rugi akan perbuatan sang anak tersebut. Banyak netizen mengkritik dan berkomentar pedas atas tindakan sang anak tersebut.


Namun tidak sedikit pula yang menyalahkan sang kakek karena dengan mudahnya terkena bujuk rayu anaknya yang berparas cantik tersebut. Sehingga banyak yang berkomentar bahwa itu merupakan karma sang kakek yang harus ditanggung atas tindakannya tersebut.


Inti dari kejadian tersebut, hukum karma itu pasti ada. Jika anda memulai suatu tindakan yang buruk pasti karma tersebut lama-kelamaan akan mendekati anda. Kejadian ini merupakan kejadian yang buruk dan tragis karena hanya mementingkan nafsu tidak memperhatikan norma.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.