Ads Top

Hati-hati! Ternyata Hal Sepele Ini Sebabkan Usus Buntu


330201720599


Mainstate makan biji-bijian bisa menyebabkan usus buntu ternyata bukan isapan jempol belaka. Penyebab usus buntu lebih disebabkan hal simple yang tak banyak orang mengetahuinya.


Orang tua kita dahulu sering sekali mengingatkan agar jangan makan biji jambu,nanti bisa masuk ke usus buntu. Perlu di ketahui seorang Dokter bedah mengungkapkan jika selama ribuan kali ia mengoperasi seseorang, belum pernah ia menemukan biji jeruk, biji jambu, biji cabe,dan biji-biji yang lain di dalam usus buntu.


Penyebab simple terjadinya usus buntu yaitu karena kurang air minum. Kurang minum mengakibatkan berkurangnya frekuensi BAB. Dan saat BAB menumpuk dan jadi kotoran yang harus segera dibuang, harus mampet di usus besar hingga naik, lalu masuk ke usus buntu dan terjadilah infeksi.


Jadi jika ingin usus buntu aman dan sehat perbanyaklah minum air putih!. Sehingga BAB dapat lancar dan kotoran tak betah lama-lama di usus.


Just information, ada 4 lingkaran tentang warna air kencing.


1. Warna Putih (bening)


You are in good shape.
Anda berada dalam kondisi yang baik


2. Warna Kuning Muda


You still Ok, but drink more water.
Anda masih Ok, tapi minum air lebih banyak


3. Warna Kuning Agak Tua


You are being dehidrated! Drink water now.
Anda sedang terhidrasi! Minum air sekarang


4. Warna Kuning Tua Sekali


Warning! Your body in danger!!
Peringatan, tubuh Anda dalam bahaya!!


Jadi sudah tahu kan warna air seni Anda termasuk dalam kategori mana? Semoga bermanfaat. Keep drinking, drink mineral Water, not softdrink, coffee or alcohol. Let be healthy.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.