Ads Top

Gigit Penumpang Lain, Pria Ini Hampir Buat Pesawat Meledak di Udara Karena Ulahnya


83b6803730a2734ff2f286be1dd4fd70-620x480


Pesawat JetBlue terpaksa melakukan perubahan arah setelah seorang pria mulai menggigiti penumpang lain selama pernerbangan. Hal ini terjadi setelah seorng pria dilaporkan mulai menggigiti teman di sebelah tempat duduknya dan memukuli orang lain di atas pesawat.


Seperti dilansir dari NY Daily News, Selasa 2 Januari 2018, keributan tersebut terjadi saat pesawat terbang di atas Utah, Amerika Serikat. Imbasnya, penerbangan JetBlue yang berangkat dari Los Angeles ke New York, dialihkan ke Las Vegas di mana pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut dibawa untuk diserahkan pada polisi.


Para dokter di pesawat yang mencoba untuk melakukan intervensi, dan memeriksa penumpang yang tidak terkendali itu juga mendapat serangan. Penumpang lain ikut meringkus pria tersebut agar tak bisa berkutik.


Saya meraih tangannya di belakang punggungnya dan menahannya di sana sementara pramugari menahannya, kata penumpang yang diidentifikasi bernama Tom.


Pada saat itu, dia mulai berteriak dan mencoba mendekati pramugari di belakangku, saat itu saya benar-benar memiliki waktu yang lama untuk menahannya tetap di sana, tambahnya.


Dalam sebuah pernyataan, JetBlue mengkonfirmasi bahwa setelah pesawat mendarat di Sin City, Los Angles, pria tersebut telah dikeluarkan dari pesawat terbang.Sisa penumpang melanjutkan penerbangan terjadwal mereka ke New York tanpa insiden lebih lanjut. Tidak jelas apa yang menyebabkan pria tersebut menjadi tak terkendali dan menyerang orang di sekitarnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.