Ads Top

Editan Foto Beauty And The Beast Ini Kaya Asli, Dijamin Bikin Ngakak!


Setiap orang pasti memiliki keahlian tersendiri sesuai kemampuan yang dimilikinya, ada juga orang yang terlalu kreatif sehingga mampu menggunakan imajinasinya untuk menciptakan hal baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ada juga beberapa orang yang sangat pandai dalam mengedit foto, mereka sangat teliti dalam mengeditnya sehingga tidak terlihat bahwa foto itu sebuah editan. Seperti orang yang satu ini, dia sangat pandai dalam mengedit foto sehingga tampak seperti asli, berikut beberapa fotonya yang dikutip dari ucnews.


1.Duh, seru banget nih main game sama si cantik Natasha Willona. Kira-kira main apa ya?


e56de2947d9903a9e0085f421c168e88


2.Kalau ini beneran dijamin cowok itu gak bisa tidur tujuh  hari tujuh malam nih, Chelsea Islan gitu loh!


fc0b0f35f0565d75b17f7b1aee2bd3bf


3.Mata Raisa aja sampai tertuju pada cowok ini loh, Hamish Daud lewat deh.


9a782fc3706c153957705d1b1fd7f48a


4.Emang kebangetan jago nih ngeditnya, sampe bisa gabung sama girlsquad gini!


566c71bf81460f69a5850bbae2d1f11b


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.