Ads Top

Dulunya Bertato dan Penyanyi Seksi, Lihat Penampilan Terbaru Biduan yang Bikin Hati Adem Ini


cinta-penelpe-dulu_20180112_092907


Kalian tentu masih ingat dengan artis cantik bernama lengkap Princess Cinta Penelope? Usianya memasuki 33 tahun dan penampilan terbaru artis berusia 33 tahun ini membuat pangling banyak fansnya. Artis yang sekaligus penyanyi ini dulunya tidak mengenakan hijab dan cenderung berpakaian terbuka. Namun di tahun 2018 ini, Cinta memutuskan untuk menutup auratnya.


Dilansir dari tribunnews, penyanyi bernama lengkap Princess Cinta Penelope ini dikenal sebagai penyanyi yang mempopolerkan lagu Keong Racun. Cinta Penelope pernah menikah siri dengan salah seorang personil kelompok musik Debu, dan kemudian bercerai.


cinta-penelope_20180112_092210


Awalnya Cinta belum siap untuk mengenakan hijab karena masih terikat banyak kontrak sehingga tak bisa mewujudkan keinginannya untuk berhijab. Tapi kini, Cinta benar-benar menutup seluruh auratnya. Di Instagram, Cinta Penelope mengunggah sejumlah foto dirinya telah memakai jilbab.


Keputusan Cinta ini juga terlihat istiqamah ia lakukan saat bekerja. Dalam unggahan Instagram, Cinta menghibur para penonton di atas panggung dengan menggunakan jilbab panjang. Cinta mengenakan atasan gamis dan juga kerudung cukup besar berwarna hitam. Walaupun masih banyak omongan buruk tentangnya, namun Cinta Penelope tidak peduli. Yang ia pedulikan saat ini hanyalah keluarga dan terus mendekatkan diri pada Tuhan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.