Ads Top

Cerita Pengalaman Lucu Ayu Ting Ting Belanja Total 10 Juta Rupiah, Saldo ATM Ternyata Kosong!


https://www.kapanlagi.com

Ayu Ting Ting mengaku pernah mengalami kejadian lucu ketika dirinya berbelanja menggunakan kartu kredit ATM. Saat barang-barang sudah ia bawa ke atas meja kasir, Ayu baru sadar saldo dalam ATM sudah habis. Ayu Ting Ting terbiasa untuk tidak membawa terlalu banyak uang tunai, ia mengaku dengan menyimpan di dalam ATM lebih efisien.


Saat berbelanja, Ayu Ting Ting sulit terkontrol, ia tidak memperhitungkan berapa dana yang akan habis melainkan mengambil apa saja yang disukainya.


Kejadiannya udah lama. Waktu itu lagi belanja, kan kalau belanja main ambil-ambil aja tuh. Sampai dihitung nominalnya Rp 10 juta, ternyata pass dicek saldo (ATM) nya nol. Telapon ibu tuh akhirnya, ibu transferin sambil marah-marah katanya malu-maluin lain kali dicek dulu saldonya, ungkap Ayu dikutip dari laman Detik.com.


Menganggap saldo akan cukup, Ayu menyerahkan kartu ATM untuk kemudian digesek petugas kasir. Gesekan pertama gagal, kedua dan ketiga juga sama. Ia lalu berinisiatif meminta memeriksa kartu ATM dan menemukan saldo yang ternyata sudah nol.


Pengalaman saldo ATM kosong diakui Ayu menjadi pengalaman yang cukup memalukan. Apalagi jika dingat-ingat antrian saat itu sangat panjang. Ada banyak orang yang melihat Ayu membuat macet antrian karena terkendala bayaran. Ia segera menuju ATM terdekat setelah sebelumnya meminta pada keluarga untuk transfer dulu.


Antriannya udah panjang waktu itu, buru-buru tuh akhirnya ke ATM sambil bilang ke masnya nanti barangnya saya ambil, saya mau ambil uang cash dulu, urai Ayu Ting Ting dikutip dari laman Detik.com.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.