Ads Top

Cari Uang Susah-susah, 4 Artis Ini Justru Kehilangan Uang Karena Ditipu


Mengatur jadwal yang padat kadang dirasakan sulit oleh para artis. Oleh sebab itulah banyak yagn kemudian memutuskan untuk merekrut jasa seorang manajer untuk memmbantu mengatur jadwal padat mereka.


Namun sayang, kepercayaan yang mereka ebrikan pada manajernya terlalu tinggi hingga disalahgunakan. Beberapa artis mengalami pil pahit dimana uang yang mereka kumpulkan secara susah payah harus lenyap akibat dibawa kabur sang manajer.


1. Nina Zatulini


Nina-Zatulini


Mantan artis FTV ini pernah mengalami nasib sial. Di kala namanya tengah meroket, ia justru kena tipu manajernya sendiri. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan kejadian mengenaskan itu di Instagram storynya. Manajernya yang berinisial A membawa kabur sejumlah uang dengan alasan meminjam.


2. Kevin Aprilio


kevin-aprilio


Manajer Vierratele belum lama ini terpaksa meminta maaf pada pihak yang terkait. Sang manajer yang berinisial DI sebelumnya terbukti membawa kabur uang kas kantor yang berjumlah ratusan juta rupiah. Kevin dan teman temannya bahkan sempat akan melaporkan DI sebelum akhirnya ia meminta maaf.


3. Deswinta Maharani


deswita-maharani


Ia juga pernah tersandung kasus serupa dengan manajernya yang berinisial W. ia berkata bahwa W tak memberikan honor yang seharusnya menjadi hak pribadinya, sementara sang manajer mengaku telah memberi hak untuk sang artis. Merasa dibohongi, Deswinta pun melaporkan W ke pihak berwajib pada 2012. Pada 2013, sang manajer akhirnya berhasil ditangkap polisi.


4. Andien Aisyah


andien-aisyah


Manajer sekaligus kekasihnya dengan tega menipu dirinya dengan membawa uang total Rp 190 juta. Pada 2008 kasus itu terjadi dan Andien bahkan sempat melaporkan pacar yang berinisial AW tersebut ke kantor polisi. Namun keduanya kemudian bertemu dan membahas hal tersebut secara kekeluargaan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.