Ads Top

Cantik Bak Bidadari, Ini Dia 8 Anggota Girl Squad yang Bukan Berprofesi Sebagai Artis!


Di jaman yang modern ini perkembangan media sosial dari hari ke hari semakin banyak penggunanya. Bahkan ada yang menjadikannya sebagai tempat bisnis yang menjanjikan. Terlepas dari itu semua, Jika kamu yang sering bermain sosial media Instagram kamu pasti mengenal Anggota geng sosialita Girl Squad. 



Ya, geng perempuan tersebut cukup terkenal di tanah air karena anggotanya terdiri dari beberapa artis cantik terkenal seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Chacha Frederica. Namun tidak sampai disitu, geng sosialita ini masih mempunyai delapan wanita cantik lainnya yang datang dari berbagai latar belakang profesi, kecantikannya pun tidak kalah dengan ketiga artis di atas. Siapa saja mereka? yuk disimak.


Rozma Suhardi


Wanita cantik ini mungkin adalah istri idaman para kaum laki-laki. Bagaimana tidak? selain cantik ternyata salah satu anggota girls squad ini juga pandai memasak dan juga memiliki bisnis kue.



Farah Balkis


Tidak hanya berparas cantik ternyata Farah memiliki kemampuan seni yang mumpuni, Farah semakin dikenal publik sebagai lighting designer. Ia banyak menangani proyek-proyek besar untuk memberikan sentuhan terbaik mengenai tatatanan pencahayaan terbaik.



Theresa Wienathan


Anggota Girl Squad selanjutnya adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dancer. Theresa adalah salah satu member grup cover dance I-Generation.



Sally Adelia Soraya


Sally Adelia Soraya, wanita cantik kelahiran 12 September 1991 ini adalah seorang presenter tv acara olahraga. Diketahui Sally juga pernah memainkan beberapa judul sinetron.



Karenina Sunny


Karenina Sunny merupakan Miss Indonesia tahun 2009, di tahun yang sama ia juga mewakili Indonesia pada ajang miss World 2009.



Dr. Irene


Kali ini anggota girls squad yang berprofesi sebagai dokter hewan. Tidak hanya cantik ternyata Dr. Irene juga Pecinta hewan, di juga sering memposting dirinya dengan beberapa hewan di akun sosial medianya.



Hertika Putri


Anggota girl squad yang cantik dan imut ini sedang sibuk dengan bisnis kuliner. Saat ini Hertika tengah sibuk dengan bisnis kuliner yang di beri nama Trims Eats yaitu makanan yang berbasis healthy food.



Jennifer Bachdim


Terakhir adalah Jennifer Bachdim atau yang mempunyai nama lahir Jennifer Jasmin Kurniawan, wanita kelahiran 8 April 1987 ini sebelumnya adalah seorang model profesional yang menekuni karirnya di Jerman. Model cantik tersebut menikah dengan persepak bola Irfan Bachdim pada tahun 2011 lalu.



Bagaimana guys? dari kedelapan anggota girl squad yang disebutkan di atas, adakah yang menjadi idolamu ?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.