Ads Top

Buset! Via Vallen Ingin Saingi Ayu Ting Ting dengan Cara Ini


Nama Via Vallen di dunia musik Indonesia semakin melambung. Bahkan beredar kabar bahwa honor yang diterima Via Vallen mencapai Rp 60 juta untuk sekali pentas dengan membawakan 6 sampai 7 buah lagu. Tapi penghasilan yang didapatnya tak lantas digunakan untuk foya-foya, melainkan ia menginvestasikan honor kerjanya ke dunia bisnis.


ayu ting ting via vallen


Dilansir dari indowarta.com, menurut kabar Via Vallen bisa berinvestasi di sektor properti hanya dengan lima kali tampil saja. Dan belum lama ini, Via kembali mengenalkan bisnis terbarunya di bidang kuliner. Wanita asli Surabaya tersebut meluncurkan produk makanan ringan yang ia namai Vallens Cake. Belakangan ini Via semakin gencar mempromosikan bisnis kuenya melalui Instagram.


3 Harii Lagiii @vallenscake akan di umumkan di buka di kota mana. Ayooo tebak2an siapa yang prediksi kotanya bener nihh, kata Via pada sebuah video singkat.


Namun sebelum cake buatan Via Vallen diluncurkan, ternyata Ayu Ting Ting lebih dulu mempromosikan bisnis kue kekinian yang ia namai dengan Kuenya Ayu. Namun sayang, bisnis kue yang digarap Ayu justru dianggap mengikuti bisnis milik Nagita Slavina. Sebab, istri Raffi Ahmad tersebut terlebih dulu membuka toko kue yang dinamai dengan Gigieat Cake.


ayu ting ting


Beda dengan Ayu yang banyak dicibir soal bisnis kuenya, Via Vallen justru semakin ditunggu oleh netizen yang sudah tak sabar untuk mencicipi kue Via. Bahkan tak sedikit yang bertanya kapan dan dimana mereka bisa segera mencicipinya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.