Ads Top

Bikin Heboh! Pria Asal China Ini Mengaku Berhasil Menangkap Naga


Naga dipercaya sebagai hewan mitos yang sangat melegenda di berbagai negara. Belum banyak peneliti yang mengungkap kebenaran dari hewan mitos ini. Peneliti masih berasumsi belaka saja. Namun, dari berbagai bukti dan fakta di lapangan, para arkeolog berpendapat jika hewan tersebut pernah hidup di zaman dinosaurus.


a


Sehingga dari pernyataan diatas kita dapat mengambil kesimpulan jika Naga tidak akan bisa dijumpai pada zaman modern sekarang ini. Tapi belum lama ini, ada seorang pria yang berasal dari China membagikan video yang memperlihat seekor naga kecil. Pria tersebut nampak tenagh membelah badan Naga tersebut. Dan belakang pria itu juga terlihat seekor naga yang sedang bermain bersama anjing.


a


Orang yang melihat video itu pertama beranggapa jika itu hanya hoax belaka, namun ternyata setelah ditelusuri video itu benar benar nyata. Hal tersebut juga terbukti karena pada dasarnya kebanyakan orang China tidak menyukai teknologi edit foto, Sehingga jelas tidak mungkin foto tersebut adalah hasil dari Photoshop. Terakhir memperjelas keberadaan anjing kecil yang berada di belakang pemuda tersebut sedang memainkan ekor naga kecil itu.


Salah satu tim investigasi yang dikirim untuk memeriksa kebenaran video dan foto itu mengatakan bahwa foto yang diunggah oleh pemuda itu hasil jepretan asli tanpa editan foto. Namun sayang, di foto unggahan pemuda keturunan Tionghoa itu tidak ada sepatah kata apapun untuk memberikan keterangan di fotonya tersebut. Sampai hari ini, Tim Investigasi masih melakukan penelitian bersama peneliti-peneliti untuk mengetahui hasil yang sebenarnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.