Ads Top

Bertugas Memberi Makan, Gadis 16 Tahun Ini Diserang Harimau di Depan Para Wisatawan


diserang-harimau_20180125_111601


Meski banyak hewan buas di kebun binatang atau sirkus bisa memahami perintah, bukan berarti mereka kehilangan insting berburunya. Bukan rahasia lagi, hewan-hewan buas seperti harimau dan hiu memiliki kemampuan untuk menyebabkan kerusakan fisik mengerikan, bahkan kematian. Namun, mereka tidak mungkin akan menyakiti kecuali kita memprovokasi.


Seperti yang terjadi di Kebun Binatang Kaliningrad, Rusia. Dilansir dari Viral Thread, sekor harimau Siberia menyerang penjaga kebun binatang yang masih berusia 16 tahun. Harimau Siberia bernama Taifun itu menyerang si penjaga saat diberi makan. Insiden mengerikan ini terjadi saat para wisawatan mencoba mengabadikan momen harimau sedang makan.


Beruntung gadis penjaga tersebut berhasil diselamatkan berkat pemikiran cepat para wisatawan yang berkunjung. Mereka berteriak sambil melempar batu dan perabotan dari kafe terdekat ke dalam kandang untuk mengalihkan perhatian Taifun. Cara tersebut berhasil dan si penjaga bisa berlari ke tempat aman di sisi lain kandang.


Saat Taifun menyerang, pengunjung berteriak, melempar batu dan barang-barang lainnya. Cara itu berhasil mengalihkan perhatian Taifun dan penjaga bisa bersembunyi di ruang belakang, jelas juru bicara Kebun Binatang Kaliningrad.


Penjaga tersebut menderita luka-luka di beberapa bagian badan dan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ia dikirim ke rumah sakit dengan beberapa luka di tubuh. Meski kondisinya tergolong kritis, hidupnya bisa diselamatkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.