Ads Top

Berniat Senang-senang, Liburan Artis Cina Ini Ternyata Berakhir Tragis


Berlibur tentu kegiatan yang menyenangkan bagi siapa pun. Karena dengan berlibur, otak yang lebat, bisa disegarkan. Liburan adalah kegiatan untuk senang-senang.


Tapi ini tak berlaku bagi artis cantik asal Cina ini. Artis cantik berusia 24 tahun ini justru mengalami peristiwa tragis di tempat yang jadi tujuannya berlibur. Peristiwa tragis yang membuatnya trauma sepanjang hidupnya.


Sumber foto: jawapos.com

Mengutip berita di Dream.co.id, peristiwa tragis itu bermula ketika artis cantik asal Cina yang dirahasiakan namanya pergi ke Singapura dengan tujuan untuk liburan. Awalnya menyenangkan selama ia liburan di negeri Singa tersebut. Sampai kemudian terjadilah peristiwa tragis tersebut.


Peristiwa tragis itu bermula saat si artis liburan untuk merayakan tahun baru China ke Singapura. Pada 9 Februari 2013, ketika waktu sudah menunjukkan dini hari artis China ini tengah berjalan dari kawasan Martin Road menuju ke River Valley Close. Tiba-tiba Lim Choon Beng, seorang pemuda lokal menyergapnya. Lalu terjadilah peristiwa pilu itu.


Dari pukul 03.15 hingga 03.35 waktu setempat, ia diperkosa oleh pemuda bejat tersebut. Bahkan tiga kali, ia diperkosa. Atau dalam waktu 20 menit, artis China itu jadi pelampiasan nafsu binatang Lim, si pemuda bejat itu.


Kasus itu pun akhirnya berakhir di meja hijau. Barang bukti yang di bawa ke persidangan antara lain DNA yang ada di bra artis China tersebut. Bukti lainnya, cipratan darah artis China itu juga ada celana si pemuda bejat itu. Saksi-saksi pun dihadirkan. Artis China yang dirahasiakan namanya itu pun sudah memberi kesaksiannya di muka persidangan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.