Ads Top

Berkat Kicauan Dedi Mizwar, Kini Cianjur Makin Jago


Kabupaten Cianjur 26/8/2017

Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mulai meningkatkan Infrastruktur dan SDM, hal itu di sampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Hj. Dedi Mizwar saat menghadiri seminar di kampus Universitas Suryakancana, Cianjur, (23/08/2017). Beliau menyampaikan, Cianjur berpotensi menjadi kota yang berkualitas dari segi kekreativitasan masyarakat dan objek wisatanya, beliau meyakini suatu saat Cianjur mampu bersaing dengan kota Jabar lainnya.


Jawa Barat masih memiliki lahan kosong yang luas salah satunya adalah kabupaten cianjur bagian selatan. Dan Jawa Barat juga belum memiliki bandara internasional, mudah-mudahan kedepannya jawa barat bisa mewujudkan impian itu.  Ucap aktor kawakan sekaligus Wagub Jabar tersebut.


Dokumentasi Pribadi

Pernyataan pak Wagub diatas di dukung pula oleh Dr. Munawar Rois, M.Pd selaku Dekan FKIP UNSUR, beliau juga berpendapat bahwa pembangunan infrastruktur di Cianjur  harus ditingkatkan.


Sindiran halus dari aktor film Naga Bonar ini nampaknya menjadi berkah, terbukti dua bulan setelahnya, Kabupaten Cianjur kini sudah berbenah dari jalan raya, pariwisata dan pendidikan agar Cianjur tidak lagi di pandang sebagai kota yang tertinggal, kedepannya warga juga berharap ada apresiasi dari pemerintah untuk membangun infrastruktur olahraga terutama sepakbola, karena hingga sekarang Cianjur belum memiliki stadion bertaraf nasional.


Sumber: piknikasik.com

Cianjur Jago sebutan untuk kota kecil nan mempunyai seribu cerita ini menjadi semboyan warga cianjur sembari berharap suatu saat Cianjur menjadi kota yang bisa bersaing dengan kota-kota yang ada di Jawa Barat terutama dari segi Infrastruktur dan wisata alamnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.