Ads Top

Banyak Berita Miring Tentang Dirinya, Rina Nose Akhirnya Klarifikasi dan Buat Channel Youtube Sendiri


Akhir-akhir ini nama Rina Nose banyak di perbincangkan dengan adanya Rina Nose melepas hijabnya yang telah lama dia pakai, dari lepas hijabnya ini membuat perbincangan publik dengan aksinya melepas hijab tersebut dan banyak para fans Rina Nose yang kecewa, namun hal ini sudah menjadi keputusan Rina Nose.


Dan belum lagi ketika video Rina Nose di wawancarai oleh Dedy Corbuzier di acara Uc news seleb dan videonya trending di youtube, dan disitu Rina Nose banyak curhat dengan Dedy Corbuzier namun dari video tersebut banyak yang bertanya-tanya apa alasan rina nose melepas hijab karena dia tidak menjelaskan secara gamblang dan hanya menuliskan secarik kertas kepada Dedy Corbuzier.


Screenshot-2017-11-30 Rina Nose - Kalimat yang hilang - YouTube


Dengan semakin banyaknya berita tentang dirinya akhirny Rina Nose membuat channel youtube sendiri dan di dalm video tersebut dia memberikan penjelasan tentang dirinya, dan di ketahui juga dia membuat channel youtub baru-baru ini yaitu tanggal 25 november 2017 dan di dalam channel tersebut baru ada 1 video dengan judul, Rina Nose Kalimat yang Hilang.


Screenshot-2017-11-30 Rina Nose - YouTube - YouTube(1)


Screenshot-2017-11-30 Rina Nose - YouTube - YouTube


Dan di dalam deskripsi video tersebut Rina Nose memberika penjelasan secara detail dan dalam deskripsi video dia juga menuliskan seperti ini.


Ini video pertama saya di channel saya. Video ini bukan klarifikasi utk sebuah hal. Mungkin setengah klarifikasi. Hanya bermaksud menunjukan sepenggal tulisan saya yang hilang pada postingan saya yg dicomot dan disebarluaskan dan belakangan jadi bahan pembicaraan dan berita dan tuduhan2 dan asumsi yg bermacam2. saya hanya merasa perlu menunjukan postingan dan kalimat yang utuh/asli. Barangkali sebagian terbesar yang mendapat berita tidak mengetahuinya,itu saja.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.