Ads Top

Bantal Pocong, di Thailand Justru Malah Menjadi Bahan Pelukan Wanita


pocong


Siapa yang tidak kenal dengan sosok halus yang satu ini? Yak! benar, ini merupakan salah satu makhluk halus yang badannya dibungkus dengan kain kafan atau kerap disapa oleh orang-orang Indonesia dengan sebutan Pocong.


Tentu saja makhluk halus yang satu ini selalu menjadi bahan perbincangan yang mistis, namun bagaimana jika ketemu pocong di dalam kamar kamu? Tentu kamu akan menjerit dan tak tahan melihat paras wajahnya yang tak pantas di lihat.


Kecuali kamu seorang Paranormal yang hobi mengumpulkan makhluk astral di dalam kamar, tentu hal ini sah-sah saja. Namun siapa sangka, makhluk astral yang satu ini justru dijadikan bahan untuk tidur atau biasa dikenal dengan sebutan guling.


Di Thailand, guling yang serupa dengan pocong ini justru di jual secara terbuka. Bahkan, banyak sekali yang minat guling yang serupa dengan pocong ini, kebanyakan wanita-wanita Thailand berbondong-bondong membelinya.


Seperti dikutip dari Halaman Facebook Kementrian Humor Indonesia, sebuah online shop yang diduga dari Negara Thailand ini mempromosikan bantal serupa dengan pocong.


Seperti apa sih bantalnya? Yuk kita simak gambarnya baik-baik.


1. Poster dari Penjual Online Shop ini serupa dengan kuburan-kuburan yang ada di Indonesia yak!


poster


2. Inilah salah satu warga Thailand yang membeli guling serupa dengan pocong ini. Hmm, enggak takut apa ya? Hehe.


thailand pocong


3. Nah! kalau kamu jadi pocong, kira-kira mau enggak dipeluk kaya gini sama cewek Thailand? Hehe.


pelukan


4. Hmm, ada yang berani order enggak nih? Cewek-cewek Thailand saja berani meluk setiap hari di kamar, masa kamu kalah.


order


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.