Ads Top

Ayu Ting Ting Dipecat Persbukers, Ternyata Ini Alasannya


Hasil gambar untuk ayu ting ting pesbukers


Dewi Perssik baru baru ini mengunggah sebuah foto bersama bos ANTV, Otis Hahijary. Foto itu langsung dibanjiri pertanyaan dari para netizen seputar gosip Ayu Ting Ting yang dikeluarkan dari acara Pesbukers.


Seperti yang diketahui, Dewi Perssik telah menjadi salah satu pengisi sinden yang ada pada sebuah acara hiburan di ANTV tersebut.


Foto sama bos yg rendah hati, ganteng dan sexy , yg selalu memberikan support sygnya buat kitaTerimkasih bos kepercayaan dan kasih sygnya i love you bos @otis__hahijary tulis DP di akun Instagramnya.


Gosip sebelumnya mengatakan bahwa Otis mendepak Ayu karena merasa kecewa dengan perilaku Ayu yang tak profesional untuk mengisi acara di televisinya. Ditunjang dari penyelidikan para netizen yang menemukan foto Ayu hilang dari deretan pengisi acara tersebut.


Para netizen lalu beramai ramai me-mention akun Dewi Perssik lalu menayakan kabar sebenarnya mengenai gosip tersebut.


@pitriani1823 Pa @otis__hahijary apa benar @ayutingting92 di keluarin dari pb


@dewiperssikreal Ada kok insyaallah.. tp mungkin lagi liburan syg @pitriani1823 @asthy_agam @aiefkhannugraha @silvidp10__


@asthy_agam @norlianiputri_99 bukan dikeluarin ayu sendiri yang keluar,ayo pada pindah chanl ayu sekrang di indosiar sma sctv


Ada juga yang kemudian nyinyir, namun akhirnya dinasehati Depe.


@dewiperssikreal Ga blh gitu @yuni89_purwokerto krn itu bkn urusan kita.. jgn mendoakan orglain sprt itu, apapun yg terjadi pd siapapun bkn urusan kita.. kita g berhak menghakimi atau bersuudzon.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.