Ads Top

Aneh, di Negara Ini, Pemerkosa Anak Justru akan Dibayar Rp 173 Juta


Ada tuduhan kepada kepolisian Northumbria. Tuduhan tersebut telah beredar luas di dunia maya dimana kepolisian di salah satu wilayah Inggris tersebut membayar para pemerkosa anak anak agar mau memberikan informasi lebih lengkap mengenai kejahatan yang mereka lakukan.


Steve Ashman mengatkan bila informasi dari pria tersebut memungkinkan dihukumnya 17 orang pria dan 1 orang wanita lantaran melecehkan anak anak wanita di Newcastle. Informan tersebut dibayar Rp 173 Juta dan hal itu telah diketahui oleh media media besar Inggris.


ayah-pemerkosa-anak-lolos-jeratan-hukum-karena-hakim-ketiduran-LsBqyx4QFS


Para pedofil sendiri telah menjalani hukuman lantaran kasus pemerkosaan yang telah mereka lakukan. Sidang terakhir yang berlangsung selama dua tahun telah berakhir dimana 18 orang yang kebanyakan berasal dari Asia dihukum lantaran kasus pelecehan seksual pada anak.


Pengadilan mengatakan bagaimana anak anak disana diekspoitasi secara seksual dan diajak berpesta menggunakan narkoba. Polisi Northumbia bertanya pada salah satu pemerkosayang sebelumnya dihukum apa bisa memperoleh lebih banyak informasi tentang pesta pesta tersebut atau tidak.


Sebagian tahanan tak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai pesta besar besaran untuk memerkosa sejumlah gadis di bawah umur. Polisi pun akhirnya menyodorkan sejumlah uang agar para penjahat seksual tersebut mau menjelaskan lebih detil.


Secara pribadi, saya tidak dapat membayangkan keadaan di mana saya akan mensahkan pembayaran kepada seseorang yang dihukum karena pemerkosaan. Tanggapnya.


Saya tidak dapat membayangkan bagaimana Anda bisa memiliki mekanisme kontrol dengan informan seperti itu yang akan Anda tugaskan dan memberi kepastian bahwa mereka tetap tak lagi berbahaya risiko bagi perempuan muda dan rentan. Ujarnya.


Ashman bahkan mengatakan bahwa informan tersebut telah diperingatkan secara khusus bahwa ia akan ditangkap bila menghindari pesta pesta semacam itu.


Dalam contoh spesifik ini, kami menggunakan informan dalam situasi yang sangat terkendali. Perekrutan dan pendaftaran setiap informan dikaji risikonya dengan sangat seksama untuk melihat potensi keuntungan yang mungkin didapat dari menggunakan individu tersebut. Tandasnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.