Ads Top

5 Fakta Mengejutkan di Balik Tewasnya Indria PNS Cantik Pegawai BNN


fakta dibalik pembunuhan indria


Kasus pembunuhan terhadap Indria Kameswari sempat menghebohkan publik belakangan ini. Pasalnya, PNS cantik yang tercatat sebagai pegawai BNN ini diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, M Akbar di rumah kontrakan mereka di perumahan River Valley, Bogor, Jawa Barat, tepat di Hari Idul Adha 2017. Kini polisi sudah menangkap M Akbar.


Berdasarkan pemberitaan selama sepekan terakhir, ternyata rumah tangga Indria dan M Akbar tak tampak harmonis. Keduanya sering terlibat perselisihan. Ini 5 fakta dibalik kasus pembunuhan tersebut:


1. Sering cekcok mulut


Beberapa hari setelah kasusnya menyita perhatian publik, muncul transkrip rekaman yang diduga berisi pertengakaran Indria dan M Akbar. Transkrip itu diduga sebagai pemicu kemarahan M Akbar hingga tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara menembang dengan pistol.


2. M Akbar sering dipukuli


Beberapa hari lalu, perhatian publik juga sempat tertuju pada sosok Siti Nuraeni yang tak lain adalah kakak kandung M Akbar. Ia mengaku bahwa adiknya itu kerap menjadi korban kekerasan Indria. Untuk meyakinkan hal itu, ia pun sempat menunjukkan bukti visum terkait kekerasan yang dilakukan Indria terhadap adiknya.


3. Janda 4 kali


Indria disebut-sebut berstatus janda 4 kali oleh keluarga M Akbar. Tapi, kabar ini ditepis oleh pihak keluarga Indria. Pihak keluarga tak menampik jika Indria memang sempat menyandang status janda sebelum menikah dengan M Akbar. Tapi bukan janta 4 kali, tapi janda 3 kali.


4. Minta sertifikat rumah dan hasil visum


Di malam sebelum membunuh istrinya, M Akbar dikabarkan sempat mendatangi rumah orangtuanya di daerah Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk meminta sertifikat rumah dan hasil visum penganiayaan yang dialaminya yang diduga dilakukan oleh istrinya.


5. Mengenakan pakaian serba kuning


fakta dibalik pembunuhan indria2


Sehari sebelum meninggal, Indria sempat memposting sebuah foto dirinya yang mengenakan pakaian serba kuning. Yang tampak jelas, dalam foto tersebut terlihat kerudung Indria berwarna kuning polos. Memang tak ada yang aneh pada foto tersebut. Tapi warna itu mengigatkan kita pada bendera kuning yang biasa dipasang sebagai pertanda adanya orang meninggal.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.