Ads Top

5 Fakta Menarik Tentang Dilan & Milea, Ternyata dari Karakter Asli, Lho!


Untitled-1


Mungkin bagi sebagian orang karakter Dilan merupakan karakter laki-laki idaman. Gak cuma perempuan, ternyata ada juga beberapa laki-laki yang menginginkan karakter seperti Dilan juga. Udah jago bikin puisi, romantis, dan pastinya pandai memikat hati perempuan.


Novel milik Pidi Baiq ini pun laris manis diburu oleh para pencinta novel love story. Karena banyaknya fans dari Dilan ini lah, akhirnya kisah ini di angkat ke layar lebar. Dan saat ini film tersebut sedang dalam proses pengambilan gambar.


Sebelum nanti kamu nonton film Dilan, ketahui dulu yuk fakta-fakta tentang Dilan dan Milea, yuk!


Karakter Asli


Ternyata Dilan dan Milea ini benar-benar asli loh! Dilan merupakan orang asli bandung, sedangkan Milea saat ini sedang bekerja di Jakarta.


Iya, beneran ada. Gini, saya tuh kalo ngarang suka bingung ngomong apa. Jadi kalo ada kejadian (asli)-nya, itu sedikit mempermudah. Makanya ya, karena ini cerita nyata, konfliknya juga tidak terlalu dramatis, sinetron, tidak terlalu film, kan konfliknya juga cuma apa, sih, alurnya juga biasa aja, gitu, ya kan gitu?, Ujar Pidi Baiq.


 



  • Banyak Narasumber 


Karena ini benar-benar cerita asli, maka sang penulis buku alias Pidi Baiq, harus melakukan riset sebanyak-banyaknya. Dan gak cuma riset yang dilakukan secara pribadi, Pidi Baiq juga harus banyak mengumpulkan fakta fakta dari narasumber terdekat Dilan dan Milea.


CDOrTGYUMAE-43j


Sempat Menolak Di Film-kan


Pada awalnya, Pidi Baiq menolak saat ada tawaran untuk bisa mengangkat cerita Dilan dan Milea ini ke layar lebar. Namun akhirnya Pidi Baiq bersedia untuk mennggarap film Dilan ini ke layar lebar.


Pemeran Dilan


dilan07-ca08fa58f6db80914dde552028ebf38c


Terpilih Iqbaal CJR memerankan Dilan. Meski menimbulkan pro kontra dari para pembaca setia, penulis dan tim telah memikirkan matang-matang mengapa akhirnya memilih Iqbaal sebagai Dilan. Sedangkan untuk Milea, diperankan oleh Vanesha Precilla.


Nah itu dia beberapa fakta dari Dilan dan Milea yang wajib kamu ketahui sebelum nonton filmnya bulan Desember 2017 nanti ya, guys. 



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.