Ads Top

3 Tempat Wisata Unik di Palembang Untuk Rekomendasi Wisata


Palembang, sebuah kota di Pulau Sumatera yang kaya akan nilai pariwisata dan kesenian. Banyak tempat wisata religi, tempat bersejarah, sampai tempat untuk wisata kuliner yang dapat kamu temui di sana. Palembang tidak hanya identik dengan pempek dan sungai musi. Masih ada beberapa tempat wisata menarik yang bisa didatangi lho!


Bukit Siguntang



Bukit Siguntang adalah tempat yang suci dan penuh karisma. Tempat tersebut merupakan pusat kegiatan agama Budha di nusantara. Jalan setapak menuju Bukit Siguntang ditumbuhi oleh pohon-pohon rindang yang membuat pemandangan semakin asri. Tempat ini juga kental dengan struktur bangunan di masa kerajaan Sriwijaya. Suasana dan nuansa bangunan arca yang ada di bukit ini dapat memanjakan para wisatawan yang datang.


Pulau Kemaro



Ingin hubungan percintaan lancar sampai ke pelaminan? Berarti kamu harus coba mengunjungi Pulau Kemaro yang terletak di tengah Sungai Musi. Di Pulau Kemaro terdapat kelenteng yang sering didatangi umat Buddha untuk beribadah. Konon katanya, kalau kalian mengukir nama di pohon tersebut, hubungan akan berlanjut ke pernikahan. Wah tertarik untuk coba?


Gunung Dempo



Yuk datang ke Gunung Dempo kalau kamu ingin memanjakan mata dengan pemandangan hijau asri nan indah. Di Gunung Dempo, kamu dapat melihat kawah unik yang warnanya bisa berubah-ubah! Dari warna putih, biru, sampai hijau. Bikin penasaran ingin lihat ya!


Palembang dan daya tariknya tersebut beberapa waktu lalu didatangi oleh Isyana Sarasvati untuk menggelar konser Mio S Roadshow Concert.


Isyana Sarasvati, sosok musisi berbakat dengan segudang prestasi ini menyapa kota Palembang dengan menggelar konser Mio S Roadshow Concert. Akan ada 5 kota besar yang menjadi destinasi konser Isyana Sarasvati dan kota mpek-mpek tersebut merupakan tujuan pertamanya.



Penyanyi cantik yang merilis album keduanya berjudul Paradox di bulan September 2017 ini dipilih sebagai brand ambassador Yamaha Mio S. Kepribadian wanita berusia 24 tahun yang kreatif, ekspresif, dan cerdas sangat mewakili karakter Smart dan Sophisticated milik Yamaha Mio S. Hal inilah yang membuat Isyana terpilih menjadi brand ambassador.


Kedatangan Isyana ke kota Palembang tentu saja memberikan kebahagiaan kepada fans nya, atau yang lebih dikenal dengan Isyanation. Dalam Mio S Roadshow Concert, para fans akan dimanja oleh alunan suara Isyana. Isyana dan Isyanation juga bisa berfoto bareng dengan background sepeda motor Yamaha Mio S yang memiliki 4 pilihan warna modern.



Yamaha Mio S didukung oleh fitur canggih Answer Back Sytem. Fitur ini sangat bermanfaat untuk para wanita mudah lupa letak motornya saat di parkiran. Cukup tekan tombol satu kali, alarm pun langsung berbunyi dan pemilik akan tahu dimana posisi motornya. Sangat memudahkan, kan?


Sepeda motor Yamaha Mio S hadir dengan 4 pilihan warna, Special Green, Smart White, Spirit Red, dan Strong Black. Kamu bisa pilih salah satu yang mewakili kepribadian mu. Bebaskan ekspresi gaya berkendara dengan Yamaha Mio S, Its My Style! Silakan kunjungi official website untuk melihat penjelasan lebih detail.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.