Ads Top

Wow! Toilet Emas Berlapis Kulit Tas Louis Vuitton Ada di Los Angeles


Biasa emas dan tas kita gunakan untuk keperluan penambah penampilan biar lebih modis. Namun di Los Angeles ada seorang seniman menciptakan sebuah toilet emas berlapis kulit tas Louis Vuitton, dilansir dari liputan6.com. Bila teman-teman pada penasaran yuk langsung saja kita lihat:


toilet 1


Inilah gambaran toilet emas berlapis kulit tas, toilet unik ini di buat oleh seniman bernama Illma Gore, yang di pajang di Showroom di California, Los Angeles.


toilet 2


Ternyata dalam pembuatan toilet ini memerlukan tas sebanyak 24 buah yang harganya tasnya berbeda-beda. Bila dilihat dari gambarnya cukup biasa aja tapi tak nyangka ada emas di dalamnya.


toilet 4


Toilet ini telah di pamerkan di Showroom untuk di jual, kelihatan ada seseorang di dekat toilet yang mungkin ini seorang sales promotionnya.


toilet 3


Harga toilet emas berlapis kulit tas ini di benderol oleh showroom sebesar 100.000 Dolar Amerika Serikat atau  setara dengan Rp1,3 Milliar. Bagaimana teman-teman tertarik tidak ingin memebelinya.


Itulah gambaran dari toilet super unik, memang bila toilet berlabis emas sudah ada yang menciptakannya namun di buat oleh Illma Gore seniman yang satu ini sedikit berbeda karena dia memadukan emas dengan sebuah kulit yang bisas digunakan untuk pembuatan tas.


Sekian berbagi info teman-teman, meski cukup mahal namun harus di apresiasi juga sebuah karya unik dari seorang seniman Illma Gote ini. Nantikan kembali info-info selanjutnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.